Home > Berita Liga Prancis > Buffon Resmi Berseragam PSG Musim Depan

Buffon Resmi Berseragam PSG Musim Depan

Jakarta – Paris Saint-Germain telah resmi mendapatkan mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Buffon Resmi Berseragam PSG Musim Depan

Bahkan karir Buffon di PSG bisa saja lebih lama karena kesepakatan tersebut termasuk perpanjangan selama 12 bulan. Sebelumnya, Buffon memang berada dalam status bebas transfer setelah meninggalkan Juventus.

Baca juga : Swedia Kontra Inggris, Ibrahimovic Ajak Beckham Taruhan

Seperti dilansir dari laman resmi PSG, Buffon mengaku tidak sabar membuka lembaran baru pada karirnya dan siap memenuhi ekspektasi untuk membantu klub asal Prancis meraih target-target besar yang sudah direncanakan.

“Kegembiraan yang sangat besar dengan saya akhirnya bergabung Paris Saint-Germain,” ujar Buffon.

“Untuk pertama kalinya dalam karir, saya meninggalkan negara saya dan hanya proyek seambisius ini yang bisa mendorong saya untuk mengambilan keputusan ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub dan presiden atas kepercayaan diri mereka. Mengikuti perkembangan luar biasa klub dalam beberapa tahun terakhir, saya tahu apa mimpi PSG dan apa yang ada di hati fan.

“Saya akan memberi semua energi, semua pengalaman dan semua rasa lapar untuk menang untuk membantu klub baru saya meraih semua target besar yang telah disiapkan untuk masa depan.”

Buffon yang bergabung dengan PSG telah membuatnya bakal merasakan atmosfer diluar Italia. Sebab Buffon sudah berkarir di Italia selama 23 tahun (Parma – 6 tahun & Juventus – 17 tahun).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Ligue 1 13 Mei 2018 : PSG vs Rennes 0-2

Hasil Ligue 1 13 Mei 2018 : PSG vs Rennes 0-2

Jakarta – Paris Saint-Germain baru saja menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat menjamu Rennes di Parc ...