Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Dikabarkan Pinang Bek Asing

Borneo FC Dikabarkan Pinang Bek Asing

Samarinda – Borneo FC menjadi tim yang cukup sibuk dalam mendapatkan pemain baru di paruh musim kali ini. Sebelumnya Pesut Etam sudah mendapatkan dua pemain Persib Bandung, Wildansyah dan Billy Keraf dengan status pinjaman.

Borneo FC Dikabarkan Pinang Bek Asing

Borneo FC

Kali ini tim pelatih akan kedatangan bek asal Brasil, Renan da Silva Alves, untuk mengisi salah satu pos pertahanan. Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengakui timnya masih memiliki masalah di lini belakang. Ia berharap kehadiran Renan mampu menjadi solusi baru di paruh kedua musim ini.

“Kami memang membutuhkan tambahan pemain belakang dan saya senang itu bisa terwujud. Semoga dia nanti berkontribusi dan membantu tim ini,” kata Dejan Antonic.

Baca juga: Beberapa Pemain Timnas U-23 Tidak Ikuti TC Hari Pertama

Sejauh ini Dejan masih mengandalakn nama gaek Leonard Tupamahu yang berduet dengan Azamat Baimatov di jantung pertahanan. Selain dua nama itu, pemain lain yang bisa mengisi posisi bek tengah adalah Firdaus Ramadhan, Wildansyah dan Al Hadji Adamaou.

Kehadiran Renan bisa memakan korban tiga pemain asing non Asia, yakni Srdjan Lopicic, Julien Faubert, dan Marlon Da Silva. “Kami harus berbicara dengan manajemen untuk menentukan siapa pemain yang akan bertahan dan keluar,” tegas Dejan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...