Home > Berita Liga Indonesia > Bojan Malisic Tegaskan Tak Gentar saat Barito Putera di Kandang

Bojan Malisic Tegaskan Tak Gentar saat Barito Putera di Kandang

Bandung – Persib Bandung akan menghadapi partai sulit saat bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu (22/7/2018). Bojan Malisic mengaku tak gentar meski Barito Putera tidak pernah kalah saat tampil di kandang.

Bojan Malisic Tegaskan Tak Gentar saat Barito Putera di Kandang

Bojan Malisic

Dari delapan laga kandang yang telah dilakoni Barito Putera, anak asuh Jacksen F. Tiago belum terkalahkan. Lima pertandingan berakhir dengan kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Hasil tersebut ikut mengerek posisi Barito Putera ke peringkat kedua Liga 1 2018. Persib akan menjadi lawan Barito Putera berikutnya dan Bojan Malisic mengaku tak gentar dengan rekor tersebut.

“Benarkah? Mereka tidak pernah kalah di kandang? Yes, saya suka tantangan ini. Dalam sepakbola semuanya bisa terjadi. Sungguh, saya sangat bersemangat dan tidak sabar bermain di sana (Banjarmasin),” ujar Mali dilansir dari situs resmi Persib pada Jumat (20/7/2018).

Baca juga: PSM Makassar Segera Benahi Kekurangan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging

Malisic hanya fokus untuk meraih kemenangan saat Persib menghadapi Barito Putera.

“Saya pikir mereka tim yang cukup bagus dan kuat. Buktinya sekarang ada di papan atas. Tapi, saya tidak takut sedikitpun dengan itu. Saya tidak pernah memikirkan hal itu, yang ada dalam pikiran hanya bermain sebaik-baiknya untuk meraih kemenangan,” tegas Mali. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...