Home > Berita Bola > Benarkah Kostum Ini Membawa Sial Bagi Timnas Inggris ?

Benarkah Kostum Ini Membawa Sial Bagi Timnas Inggris ?

Jakarta – Inggris harus memupuskan ambisinya untuk meraih gelar juara Dunia usai menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Kroasia di partai Semi-final Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018). Namun ada yang menduga bahwa ada faktor lain sebagai penyebab kekalahan Inggris.

Benarkah Kostum Ini Membawa Sial Bagi Timnas Inggris ?

Percaya atau tidak, bahwa faktor kostum menjadi salah satu penyebab kegagalan timnas Inggris menembus final Piala Dunia 2018. Inggris sendiri harus bertanding mengenakan warna putih dari mulai jersey, celana, sampai kaos kaki.

Baca juga : Wajah Sedih Fans Inggris Usai Gagal Ke Final Piala Dunia 2018

Dalam catatan sejarah, Inggris lebih sering sial setiap berlaga di Piala Dunia dengan memakai setelan seragam tersebut. Dari 10 penampilan mengenakan jersey serba-putih, termasuk melawan Kroasia, maka Inggris pun hanya mampu menuai dua kemenangan.

Hasil lainnya adalah mereka tiga kali kalah dan menuai empat seri. Sementara dua kemenangan Inggris didapat dari lawan yang sama, yakni Argentina (1962 dan 1966).

Apakah kegagalan Inggris kali ini juga dikarenakan faktor kostum ?. Percaya atau tidak, itu terserah Anda.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AFF Sesali Insiden setelah Laga Indonesia Kontra Malaysia

Prediksi Piala AFF 12 Juli 2018 : Indonesia U-19 vs Malaysia U-19

Sidoarjo – Indonesia U-19 bakal berhadapan dengan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pertandingan semi-final ...