Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Benarkah Hazard Bakal Angkat Kaki dari Chelsea?

Benarkah Hazard Bakal Angkat Kaki dari Chelsea?

London – Usai membantu Belgia meraih tempat ketiga di Piala Dunia 2018, Eden Hazard melemparkan bom waktu mengenai masa depannya di Chelsea.

Benarkah Hazard Bakal Angkat Kaki dari Chelsea?

Hazard mengatakan dirinya membuka peluang untuk mencari tantangan baru pada musim ini. Real Madrid yang kehilangan sosok Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi salah satu klub yang getol mengincar Hazard dalam beberapa musim terakhir.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda,” ujar Hazard sebagaimana diberitakan AS pada Senin (16/7/2018).

“Tentu setelah Piala Dunia ini. Saya bisa memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir – jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan yang saya sukai.”

Hazard juga sebelumnya mengatakan dia akan menunggu kejelasan tentang masa depan mantan bos Antonio Conte sebelum membuat keputusan tentang masa depannya. Chelsea sendiri baru saja menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala baru mereka pada hari Sabtu.

Baca juga: Chelsea Beberkan Alasan Tunjuk Maurizio Sarri sebagai Pelatih

Dia menambahkan: “Kami sudah tahu untuk sementara bahwa Sarri akan menjadi manajer baru. Jika dia manajer yang baik? Jika dia membiarkan saya memenangkan piala, ya.”

“Dries Mertens telah memberitahuku bahwa dia pelatih yang bagus. Kami harus bekerja keras. Cara Italia, tapi kami juga terbiasa dengan Antonio.”

Hazard sendiri sukses mencetak satu gol ke gawang Inggris dalam perebutan tempat ketiga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

London – Atletico Madrid terus memburu striker berpengalaman baru usai Fernando Torres hijrah ke klub ...