Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Belum Lama Bergabung, Mahrez Kini Dibekap Cedera

Belum Lama Bergabung, Mahrez Kini Dibekap Cedera

Manchester – Manchester City akan menilai sejauh mana cedera engkel yang dialami oleh Riyad Mahrez dalam 48 jam ke depan. Rekrutan terbaru City itu berlomba dengan waktu untuk bisa fit di awal musim.

Belum Lama Bergabung, Mahrez Kini Dibekap Cedera

Riyad Mahrez

Mahrez merasa tidak nyaman di menit-menit awal laga melawan Bayern Muenchen, sebelum tertatih-tatih tak lama setelah itu. Pemain berusia 27 tahun itu tiba di Manchester pada Minggu pagi dengan kruk dan mengenakan sepatu pelindung.

City berharap tidak ada kerusakan permanen pada engkel pemain seharga 60 juta pound itu, mereka akan tau laporannya usai sang pemain menjalani scan.

“Saya tak tahu sejauh ini. Saya tak di ruang ganti. Itu pergelangan kakinya. Kita akan lihat, mungkin itu bukan masalah,” jelas Guardiola sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (30/7/2018).

“Saya prihatin untuk banyak hal, untuk pemain yang cedera, pemain yang masih belum di sini tetapi saya sangat puas atas apa yang telah dilakukan tim dalam sesi tur pramusim,” kata Guardiola.

Manajer Pep Guardiola tak bisa membawa 12 pemainnya yang tampil di Piala Dunia dalam lawatan mereka ke Amerika Serikat. Mayoritas para pemain akan kembali berlatih pada hari Senin, dengan pilihan mereka yang mencapai semifinal ingin kembali lebih awal.

Setelah laga Community Shield melawan Chelsea akhir pekan ini, Minggu 5 Agustus 2018, mereka sudah ditunggu Arsenal di laga perdana Liga Primer Inggris. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyudahi Spekulasi Menuju Juventus

Guardiola Menyudahi Spekulasi Menuju Juventus

Manchester – Pep Guardiola memastikan tidak akan hengkang dari Manchester City untuk bergabung dengan Juventus ...