Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Belum Berhenti Belanja Pemain, Arsenal Lirik Bek Stuttgart

Belum Berhenti Belanja Pemain, Arsenal Lirik Bek Stuttgart

Jakarta – Arsenal masih belum berhenti untuk berburu pemain di bursa transfer untuk memperkuat pertahanan mereka pada musim depan. Mereka dikabarkan tertarik mendatangkan Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Belum Berhenti Belanja Pemain, Arsenal Lirik Bek Stuttgart

Arsenal memang dikabarkan akan melakukan belanja besar pada musim panas ini. Sebab Unai Emery selaku manajer baru Arsenal ingin membenahi permainan Arsenal agar kembali menjadi tim empat besar Liga Inggris musim depan.

Baca juga : Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Emery memang lebih fokus untuk memperkuat lini pertahanan. Sebab performa para bek Arsenal bisa dikatakan sangat mengecewakan musim lalu, sehingga mereka banyak kehilangan poin karenanya.

Seperti dilansir dari The Mirror, Emery sudah menemukan kandidat untuk pertahanannya. Menurut laporan itu, Emery akan mencoba menggaet Pavard.

Unai Emery saat ini telah memimpin latihan Arsenal dan fokus untuk melihat fisik anak asuhnya. Pemain yang hadir dalam sesi latihan pertama tersebut adalah Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Petr Cech, Carl Jenkinson, Sead Kolasinac hingga pemain baru Sokratis Papastathopolus. Sedangkan pemain lainnya masih absen karena bermain di Piala Dunia 2018.

Arsenal bakal menjalani laga pertama pada pramusim nanti dengan menghadapi Boreham Wood. Setelah itu, mereka akan bertemu tim-tim seperti Atletico Madrid, PSG dan Chelsea di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC 2018).

Kemudian Arsenal bermain melawan Sevilla di pertandingan uji coba sebelum melawan Manchester City di partai pertama Liga Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi ...