Home > Berita Bola > Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris bakal berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan satu tiket menuju partai final Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Hingga babak semi-final ini, Inggris dianggap mendapatkan keberuntungan di Piala Dunia. Sebab, Inggris mendapat grup yang dianggap mudah. Bahkan Inggris juga mendapatkan pembagian fase gugur yang mudah. Namun, ujian yang sesungguhnya bagi Inggris adalah saat melawan Kroasia yang menyandang status sebagai kuda hitam yang kuat.

Baca juga : Negosiasi Dengan Fekir Buntu, Liverpool Incar Pemain Muda Juventus

Bek timnas Inggris, John Stones mengungkapkan bahwa timnya saat ini tengah bersemangat untuk menyambut laga tersebut. Sebab setiap pemain Inggris sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk mencoba mencapai final.

Stones juga menambahkan bahwa setiap elemen skuat Inggris saat ini sudah sangat yakin bisa mencapai final Piala Dunia. Stones sendiri juga sangat yakin jika Inggris memang memiliki kekuatan untuk melakukannya, meski tak berani banyak berkata karena takut kualat.

“Sekarang kami bersemangat untuk Rabu (Kamis dini hari WIB) nanti. Kami menantikan itu dan kami mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata Stones kepada fourfourtwo.

“Saya tidak ingin kualat karena kami belum mancapainya (final), tetapi saya berharap itu terjadi. Saya kehabisan kata-kata banyak saat membahas ini!”

Stones juga menegaskan jika Inggris selalu menghadapi pertandingan satu per satu. Mereka melakukannya secara bertahap, dan saat ini Kroasia adalah penghalang jalan Inggris yang harus disingkirkan terlebih dahulu.

“Berpikir soal fakta bahwa kami hanya butuh satu pertandingan lagi untuk mencapai final rasanya menggairahkan dan kami ingin meraihnya dengan kedua tangan kami.”

“Ini adalah penerapan klise satu pertandingan di satu waktu – itulah cara kami mendekatinya dan kami tak merasa terganggu,” imbuh Stones.

“Kami harus melangkah sekali lagi menghadapi Kroasia dan kami akan memperlakukan laga itu sebagai ‘one game at a time’. Kami akan memfokuskan seluruh energi kami pada laga itu dan setelah itu baru langkah berikutnya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...