Home > Berita Bola > Bek Asal Porto Ini Tengah Diperebutkan Oleh Real Madrid dan Juventus

Bek Asal Porto Ini Tengah Diperebutkan Oleh Real Madrid dan Juventus

Madrid – Real Madrid belakangan ini merasa tertarik untuk mendatangkan salah satu bek dari FC Porto, Alex Telles. Padahal, Madrid sendiri baru saja mendapatkan stiker muda asal Brasil, Vinicius Junior. Sebagaimana yang dikutip dari Marca, Telles yang juga berpaspor Brasil masuk radar Los Blancos guna menggantikan Theo Hernandez yang bakal didepak.

Bek Asal Porto Ini Tengah Diperebutkan Oleh Real Madrid dan Juventus

Berdasar pada surat kabar Portugal, Record, Telles yang bergabung dengan Porto, dua musim lalu, saat ini bermain reguler di klub. Para pejabat Madrid juga dilaporkan terbang ke Portugal untuk melakukan negosiasi, pada Senin (23/7/2018) waktu setempat. Ketertarikan Madrid ternyata bukan baru kali ini saja.

Pada musim panas 2015 silam, ketika Telles masih memperkuat Galatasary, sejumlah media mengklaim Real Madrid telah tertarik. Telles juga sempat habiskan satu musim dengan status pinjaman di Inter Milan, ketika masih bersama klub Turki tersebut. Saat ini, pemain 25 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar €40 juta atau setara Rp676 miliar.

Baca Juga : Arturo Vidal Didekati Dua Klub Besar, CEO Bayern Munchen : “Biar Vidal Yang Memutuskan”

Meski demikian, usaha Madrid dalam mendapatkan Telles tidaklah mudah. Pasalnya, Skuat asuhan Julen Lopetegui tersebut bakal bersaing ketat dengan Juventus. Dikabarkan, Juve juga segera melakukan pergantian di sektor bek kiri. Saat ini, bek kiri utama Juventus adalah Alex Sandro yang musim lalu kinerjanya kurang maksimal.

Pasca menjual Sandro, Juve langsung mencari pengganti lini belakangannya tersebut. Sosok Telles dinilai cocok untuk memperkuat lini belakang Bianconeri.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Berharap Messi Segera Perkuat Argentina Lagi

Dybala Berharap Messi Segera Perkuat Argentina Lagi

Turin – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala menyuarakan keinginanya untuk melihat kembali aksi sang superstar ...