Home > Berita Liga Indonesia > Beberapa Pemain Timnas U-23 Tidak Ikuti TC Hari Pertama

Beberapa Pemain Timnas U-23 Tidak Ikuti TC Hari Pertama

Jakarta – Dari 24 nama yang mendapat panggilan training camp Timnas U-23, ada empat nama yang masih belum bergabung. Tiga pemain masih berurusan dengan klub dan satu pemain baru akan bergabung Selasa (24/7/2018) sore.

Beberapa Pemain Timnas U-23 Tidak Ikuti TC Hari Pertama

Pemusatan latihan Timnas U-23 terakhir jelang Asian Games 2018 sudah bergulir, Selasa (24/7/2018) pagi. Pada latihan hari pertama tersebut 20 pemain telah hadir dalam latihan.

Empat pemain lainnya yaitu Evan Dimas, Ilham Udin, Ezra Walian dan juga Saddil Ramdani masih belum terlihat. Evan dan Ilham masih dalam pembicaraan dengan Selangor FA, demikian juga dengan Ezra Walian.

“Evan dan Ilham masih dikomunikasin terus dengan pihak klub Selangor FC. Begitupun Ezra dengan klubnya,” ujar Bima Sakti.

“Sedangkan Sadil sore ini sudah bisa bergabung usai timnya Persela bertanding di laga terakhir putaran pertama kompetisi,” ucap Bima Sakti.

Ezra kemungkinan baru bisa bergabung pada 30 Juli mendatang mengingat klubnya, Almere City. Klub asal Belanda tersebut baru memberikan izin Ezra setidaknya dua minggu sebelum turnamen bergulir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...