Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Berencana Menjual Empat Pemainnya Sekaligus

Barcelona Berencana Menjual Empat Pemainnya Sekaligus

Jakarta – Salah satu klub papan atas La Liga Spanyol, Barcelona diketahui masih terus mencari pemain baru keempat. Meski begitu, namun mereka juga tengah mempertimbangkan untuk menyeimbangkan skuat mereka. Pasalnya, Barcelona telah menyiapkan empat nama pemain mereka ke dalam daftar jual.

Barcelona Berencana Menjual Empat Pemainnya Sekaligus

Diketahui, tiga pemain yang telah merapat ke Camp Nou adalah Arthur Melo, Clement Lenglet, dan yang terbaru, Malcom. Yang terbaru, Blaugrana dikabarkan masih mengejar satu nama lagi di sektor gelandang, yakni Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Guna memuluskan proses negosiasi, mantan pemain Barca yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga klub, Eric Abidal, dikirim langsung ke Paris.

Hingga saat ini, masih belum terdengar kabar baik meski PSG sebenarnya menyerahkan semuanya kepada Rabiot. Di tengah kesibukan Abidal mengejar tanda tangan pemain Barcelona, ia juga juga disibukkan dengan melakukan diskusi ke sejumlah penggawa yang bakal dijual. Laporan yang berkembang, empat nama yang kemungkinan besar dilepas adalah Rafinha, Andre Gomes, Aleix Vidal, dan Lucas Digne.

Baca Juga :  Juventus Tegaskan Belum Ada Klub yang Menawar Higuain

“Banyak hal yang akan terjadi. Saat ini, kami sedang membahas penjualan pemain,” ujar Abidal pada saat perkenalan Malcom ke publik.

“Kami telah berbicara dengan beberapa pemain menyoal masa depannya. Semoga ditemukan opsi terbaik buat mereka dan Barcelona. Saat ini itu yang terpenting, yakni mencapai kesepakatan agar semua tenang, semua senang,” sambungnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...