Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Akui Kehebatan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Bali United Akui Kehebatan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Gianyar – Duel dramatis tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (21/7/2018). Bali United tumbang 2-3 di tangan tamunya Bhayangkara FC.

Bali United Akui Kehebatan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Bali United

Pertandingan ini sarat dengan gengsi sejak awal laga. Ya, pertandingan dibumbui persaingan kedua tim dalam memperebutkan gelar juara musim lalu yang dimenangkan Bhayangkara FC.

Bali United sempat unggul cepat di menit ke-9. Penyerang anyar, Melvin Platje memanfaatkan umpan Fadil Sausu untuk membuka skor.

Bhayangkara FC berusaha bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-33. Adalah sosok Marinus Wanewar yang berhasil membobol gawang Wawan Hendrawan.

Baca juga: PSIS Semarang Kedatangan Striker Asal Lebanon

Dua menit berselang Bali United berhasil membalas. Dallen Doke mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1. Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC kembali menyamakan kedudukan. Elio Martins membuat gol di menit ke-56 memanfaatkan umpan dari Muhammad Hargianto.

Kemenangan Bhayangkara FC ditentukan pada menit ke-92. Marinus mencetak gol lewat tendangan keras yang gagal dihentikan Wawan. Tiga poin bagi Bhayangkara FC mengantarkan mereka naik ke peringkat tiga klasemen. Sementara itu Bali United tertahan di peringkat delapan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...