Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aymeric Laporte Akui Kepindahannya ke Liga Inggris Sangat Tepat

Aymeric Laporte Akui Kepindahannya ke Liga Inggris Sangat Tepat

Manchester – Bek tengah Manchester City Aymeric Laporte memaknai kepindahannya ke Premier League merupakan sebuah langkah tepat. Meski baru bermain sebanyak 13 kali, Laporte tetap mengaku menikmati kebersamaannya.

Aymeric Laporte Akui Kepindahannya ke Liga Inggris Sangat Tepat

Aymeric Laporte

Laporte juga memiliki andil penting ikut membantu City meraih gelar Premier League. Kini, bek 24 tahun itu berjanji bakal tampil lebih baik musim ini. “Saya menjalani masa enam bulan yang benar-benar baik di sini,” kata Laporte sebagaimana diberitakan situs resmi klub pada Senin (23/7/2018).

“Kami memenangkan dua gelar dan tentu saja, kami memenangkan banyak pertandingan. Akan sangat menyenangkan jika kami bermain di putaran terakhir Liga Champions tetapi itu adalah sesuatu yang bisa kami perbaiki tahun ini,” ungkapnya.

Uniknya, Laporte merasa telah menjadi pemain inti City sejak pertama kali datang di Etihad Stadium. karena itu pula, pemain berpaspor Prancis itu akan bekerja lebih keras untuk benar-benar memastikan satu tempat di tim utama.

“Saya pun berharap kami dapat memenangkan banyak pertandingan, Semua orang ingin jadi starter dan saya sedang bekerja keras meraih itu,” ucapnya.

Eks pemain Athletic Bilbao secara blak-blakkan menilai Josep Guardiola merupakan sosok yang penuntut. Namun, karena itu pula Laporte meyakini dirinya bakal banyak mengalami perkembangan.

Baca juga: Harry Kane : Tottenham Hotspur Harus Tampil Optimal untuk Saingi City

“Pep manajer terbaik di dunia. Gayanya bagus untuk membantu saya menjadi lebih baik dan meningkatkan permainan,” ujarnya.

“Dia pelatih tipikal menuntut, tapi itu tidak menakutkan. Gaya mainnya sangat saya nikmati. Saya pikir saya bisa meningkatkan kemampuan dan begitu juga dengan tim,” katanya.

Karena itu, Laporte menggambarkan kepindahannya ke City awal tahun 2018 sebagai langkah yang sempurna. “Ini langkah yang bagus. Langkah yang sempurna untuk,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pjanic Tegaskan Masih Betah Merumput di Turin

Pjanic Not For Sale

Turin – Pjanic memang belakangan menjadi pembicaraan lantaran niatan Manchester City untuk merekrutnya musim panas ...