Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Arturo Vidal Didekati Dua Klub Besar, CEO Bayern Munchen : “Biar Vidal Yang Memutuskan”

Arturo Vidal Didekati Dua Klub Besar, CEO Bayern Munchen : “Biar Vidal Yang Memutuskan”

Munchen – Pemberitaan tentang playmaker asal Cile, Arturo Vidal terus diikuti oleh klubnya yakni Bayern Munchen. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Arturo Vidal Didekati Dua Klub Besar, CEO Bayern Munchen : "Biar Vidal Yang Memutuskan"

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut serius diminati oleh dua klub papan atas, yakni Manchester United (MU) dan Inter Milan. Rummenigge melanjutkan, Manajemen FC Hollywood juga merasa tidak keberatan jika Vidal memutuskan untuk hengkang dari Alianz Arena.

“Biar Vidal yang memutuskan masa depannya sendiri,” kata Rummenigge dikutip dari Calciomercato, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga :  Shahar Ginanjar Bakal Perkuat Persija hingga Akhir Musim

Munchen sendiri telah memutuskan untuk membiarkan Vidal bernegosiasi dengan klub-klub lain. Hal tersebut lantaran juara Bundesliga Jerman itu berkomitmen untuk mempertahankan dua gelandang Thiago Alcantara dan Renato Sanchez, sesuai kemauan pelatih baru Muenchen, Niko Kovac.

Klub yang sudah berani melayangkan tawaran kepada manajemen Muenchen untuk Vidal adalah Inter Milan. Melalui direktur klub Piero Ausilio, Inter disebut sudah menawar Vidal 20 juta euro. Tapi kabarnya Muenchen hanya akan melepas mantan pemain Juventus itu tidak kurang dari 30 juta euro.

Harga yang hampir sama dengan tiga tahun lalu saat Muenchen membeli Vidal dari Juventus. MU menginginkan Vidal karena pelatih Jose Mourinho membutuhkan sosok pengatur serangan dari sektor penyerang lubang. Musim lalu, the Red Devils lebih banyak menyerang melalui serangan balik lewat sayap.

Sedangkan, Inter menginginkan Vidal untuk menjadi teman duet Radja Nainggolan. Vidal juga dipercaya dapat membantu konsistensi Inter di Serie A Italia karena berbekal empat musim bermain bersama Juventus.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Hattrick Ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo : “Semua Karena Tuhan”

Jakarta – Todd Rivaldo Ferre bermain sangat apik ketika membela timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar ...