Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Arthur Mengaku Bangga Bisa Berseragam Barcelona

Arthur Mengaku Bangga Bisa Berseragam Barcelona

Jakarta – Gelandang Gremio, Arthur mengakui bahwa dirinya merasa sangat bangga bisa berseragam jersey Barcelona. Seperti diketahui bahwa Barcelona sudah dipastikan mendapatkan Arthur sejak Maret 2018. Sang gelandang bakal merapat ke Camp Nou dengan biaya transfer sebesar 39 juta euro.

Arthur Mengaku Bangga Bisa Berseragam Barcelona

Nampaknya Arthur bakal diproyeksikan untuk menjadi pengganti Andres Iniesta di lini tengah Barcelona. Sebab, Iniesta sendiri memilih untuk berpisah dengan Barcelona pada musim panas ini usai membela klub asal Catalan tersebut selama 22 tahun.

Baca juga : Kane Belum Mau Pikirkan Final Piala Dunia 2018

Arthur mengaku berhasil mewujudkan mimpinya usai sukses bergabung dengan Barcelona. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

“Saya ingin pergi dengan konferensi pers untuk mengungkapkan cinta yang saya miliki kepada para penggemar Gremio. Saya mewujudkan mimpi dan saya harus berterima kasih kepada Gremio untuk ini. Ini bukan selamat tinggal, tapi lebih kepada sampai nanti dan saya berharap bisa kembali,” ujar Arthur seperti dilansir Football Espana.

“Barcelona meminta saya pindah musim panas ini, klub yang berbicara. Saya tak berpartisipasi dalam negosiasi. Saya telah mendengar keajiban tentang klub, kota, dan penggemar. Jadi saya memiliki harapan besar untuk kedatangan di Barcelona.”

Arthur kini bakal bersiap untuk melakukan perjalanan ke Barcelona. Pihak Gremio juga tengah menuntaskan detail-detail kecil sebelum transfer itu diresmikan.

Direktur Olahraga Gremio, Andre Zanotta menambahkan, “Arthur akan melakukan perjalanan ke Barcelona akhir pekan ini. Hari ini ia di sini untuk mengucapkan selamat tinggal pada Gremio. Kami sedang menyelesaikan penjualan Arthur. Hanya detail-detail kecil yang belum selesai.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Laga Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad akan melawan Barcelona pada pekan keempat La Liga 2018/19, Sabtu (15/9). Berikut beberapa ...