Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

London – Lucas Torreira bakal segera resmi berseragam Arsenal, sebab ia kini berada di London dan siap menjalani tes medis.

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

Torreira sendiri sudah pulang dari tugasnya memperkuat Uruguay di Piala Dunia 2018. Sebab Uruguay harus tersingkir di babak perempatfinal usai dikalahkan oleh Prancis dengan skor 2-0.

Seperti laporan dari The Mirror, Torreira mengaku senang bisa bergabung dengan The Gunners. Bahkan ia sudah tidak sabar untuk segera mengikuti latihan bersama skuat Arsenal.

Baca juga : Tangan Dingin Southgate Membuat Permainan Maguire Lebih Berkelas

“Senang memang bisa kembali ke Uruguay bersama tim, tetapi ini kesempatan luar biasa (untuk bergabung dengan Arsenal). Saya tidak ingin menyia-nyiakannya,” ujar Torreira kepada Telenoche.

Prediksi tekait penetapan nomor punggung Torreira pun mulai hangat diperbincangkan. Seperti dilansir dari The Mirror, Torreira dikabarkan dapat mengisi nomor 18 atau 31.

Nomor tersebut kini dipakai oleh Nacho Monreal dan Sead Kolasinac. Salah satu dari keduanya kemungkinan akan memakai nomor punggung 3 yang tengah kosong.

Torreira juga diprediksi akan mengenakkan kostum nomor 11. Nomor itu telah ditinggalkan Mesut Ozil setelah berhasil mengakuisisi nomor 10 milik Jack Wilshere. Namun, jika posisinya sebagai gelandang bertahan, maka Torreira bakal diberi nomor 24, 29, atau 33.

Arsenal sendiri baru saja mengumumkan nomor punggung pemain anyarnya, Bernd Leno. Kiper asal Jerman tersebut mendapat kostum nomor 19.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Papastathopoulus Jadi Incaran Tim Besar EPL

Arsenal Berhasil Pinang Sokratis Papastathopoulos

London – Arsenal resmi mendapatkan tenaga baru di lini belakang. Bek asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos ...