Home > Berita Liga Inggris > Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. Meskipun Senegal berhasil mengalahkan Polandia dan berhasil imbang 2-2 dengan Jepang, namun mereka masih gagal untuk lolos dari babak grup berkat aturan fair-play yang diterapkan oleh FIFA di turnamen kali ini.

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Meski gagal, namun bintang Senegal, M’baye Niang masih mendapatkan hal positif dari rasa frustrasi besar timnya. Permainan Niang di Rusia nampaknya telah membuahkan hasil.

Baca juga : PSG Resmi Dapatkan Jasa Buffon

Niang sendiri pernah hidup dengan potensi yang bersinar yang membuatnya mendapatkan langkah besar dari Caen ke AC Milan sebagai remaja pada tahun 2012.

Niang merupakan salah satu dari bintang Senegal. Niang berhasil mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 2-0 atas Polandia di babak grup.

Memiliki kemampuan yang mengandalkan kecepatan dan kekuatan, Niang pun dianggap cocok untuk Arsenal dan Everton.

Niang juga sempat memiliki pengalaman di Liga Primer saat bermain 16 kali untuk Watford saat dipinjamkan dari Milan selama paruh kedua musim 2016/17. Menurut laporan dari hitc.com, Niang telah menjadi target transfer Arsenal dan Everton musim panas ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Martial Pastikan Tak Ada Perselisihan Antara Dirinya Dengan Mourinho

Inggris – Meski sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho, namun striker Manchester United, Anthony Martial ...