Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Dikabarkan Jual Sebagaian Besar Pemain di Paro Kedua

Arema FC Dikabarkan Jual Sebagaian Besar Pemain di Paro Kedua

Malang – Setelah Sriwijaya FC melepas sebanyak sembilan pemain, kali ini giliran Arema FC yang mendepak setidaknya delapan pemain jelang paruh kedua musim ini.

Arema FC Dikabarkan Jual Sebagaian Besar Pemain di Paro Kedua

Arema FC

Usai melakukan evaluasi bersama tim pelatih, General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyampaikan ada tujuh pemain yang sudah resmi tidak lagi bersama Arema. Satu pemain lagi masih proses administrasi untuk dipinjamkan ke klub lain. Jadi total ada delapan pemain yang dilepa Singo Edan.

Tiga pemain asing yakni Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso dan Ahmet Atayev resmi didepak. Sementara di nama lokal ada Syaiful Indra, Zaenuri, Junda Irawan dan Teddy Heri. Sedangkan satu pemain yang masih dalam finalisasi administrasi, belum disebutkan namanya.

Diyakini pemain itu adalah penjaga gawang Joko Ribowo. Dimana tempatnya akan diisi oleh kiper asing asal Serbia, Srdjan Ostojic.

“Setelah pertandingan melawan Barito Putera (11/7/2018), pelatih memberikan nama-nama pemain yang dilepas. Dengan kemampuan yang mereka punya, kami yakin tidak akan sulit baginya untuk dapat klub baru,” kata Ruddy pada Jumat (13/7/2018).

Furtuoso dan Atayev sendiri sudah tak dimainkan oleh pelatih Mlan Petrovic di dua laga terakhir Liga 1. “Tentu kami akan mencari pengganti mereka. Yang paling urgent di sektor pertahanan,” jelas Ruddy.

Baca juga: PSSI Layangkan Permintaan Maaf kepada FA Malaysia

“Musim ini memang ada regulasi baru di masa transfer window. Pemain baru tidak menunggu hingga putaran pertama selesai. Tapi, sejak 5 Juli, sudah bisa langsung diturunkan jika ada pengesahan. Jadi, pemain yang keluar juga kami harapkan segera mendapatkan klub baru,” jelas Ruddy.

Dua nama baru pun sudah didapat oleh Arema pada hari Jumat (13/7/2018), mereka adalah Hamka Hamza dan Alfin Tuasalamony dari Sriwijaya FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...