Home > Berita Liga Inggris > Andre Schurrle Resmi Merapat ke Fulham

Andre Schurrle Resmi Merapat ke Fulham

London – Pemain depan asal Jerman, Andre Schurrle resmi bergabung dengan klub promosi Liga Primer Inggris Fulham. Fulham meminjman Schurrle dari Borussia Dortmund selama dua tahun. Dimana pemain berusia 27 tahun itu akan memakai nomor punggung 14 di Craven Cottage.

Andre Schurrle Resmi Merapat ke Fulham

Andre Schurrle

Liga Primer bukan hal baru bagi Schurrle, Ia pernah berseragam Chelsea pada periode 2013 hingga 2015 lalu. Di sana ia tampil sebanyak 65 kali dan mencetak 14 gol.

Schurrle juga punya kenangan dan rekor unik terhadap Fulham, dimana ia menjadi orang Jerman terakhir yang sukses mencetak hat-trick di pentas Liga Primer ke gawang Fulham di Craven Cottage.

“Saya sangat senang bisa berada dini, saya tak sabar untuk mulai bermain. Fulham adalah klub pertama yang menunjukkan ketertarikan pada saya, saya sangat mengapresiasinya, dan menjadi salah satu alasan saya datang ke sini,” ujar Schurrle.

Baca juga: Shaqiri Optimis Timnya Bisa Angkat Trofi Liga Champions

“Saya menyukai penguasaan bola, saya suka menyerang, dan saya suka berlari, jadi saya rasa akan sempurna. Saya harus memperjuangkan tempat saya dan saya harus menunjukkan kualitas saya jadi saya bisa menjadi pemain yang benar-benar membantu tim,” lanjutnya.

Setelah tak mendapat tempat di Chelsea, pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman ini hijrah ke Borussia Dortmund dan Wolfsburg. Pada laga final Piala Dunia 2014 melawan Argentina, Schurrle adalah pemberi umpan untuk gol tunggal Jerman yang dicetak oleh Mario Gotze. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Antisipasi De Gea Digondol Juventus, MU Buru Pickford

Manchester – Jika David De Gea digondol Juventus, maka Manchester United akan memburu Jordan Pickford ...