Home > Berita Liga Italia > Napoli > Ancelotti Tegaskan Timnya Tidak Akan Pinang Cavani

Ancelotti Tegaskan Timnya Tidak Akan Pinang Cavani

Naples – Rumor tentang Napoli yang katanya akan merekrut kembali striker Edinson Cavani dari PSG coba diredam oleh pelatih Carlo Ancelotti. Menurut Ancelotti, itu cuma rumor dan tak ada yang perlu dicemaskan dengan skuat yang sudah ada sejauh ini.

Ancelotti Tegaskan Timnya Tidak Akan Pinang Cavani

Cavani pernah tiga musim memperkuat Napoli antara 2010 dan 2013. Selama itu, pemain Uruguay tersebut mencetak 104 gol dalam 138 penampilan untuk Partenopei di semua ajang.

Cavani bergabung dengan PSG pada Juli 2013 dengan nilai transfer €64,5 juta. “Saya punya pemain-pemain fantastis dan saya beruntung bisa melatih mereka,” kata Ancelotti ketika ditanya tentang transfer Cavani sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (29/7/2018).

“Karena itulah saya tak tertarik dengan pemain-pemain dari tim lain.”

Salah satu lini yang paling dibanggakan Napoli tentu saja lini serang mereka. Di lini ini, Napoli memiliki trident Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Ancelotti, yang baru diangkat sebagai pelatih Napoli musim panas ini, ingin segera bertemu dengan Mertens. Mertens belum bergabung dengan tim usai memperkuat Belgia di Piala Dunia 2018. “Saya belum bertemu Mertens,” tutur Ancelotti.

“Namun secara umum, skuat yang ada sekarang ini adalah skuat berkualitas dan kompetitif. Ini skuat muda dan ditunjang atribut-atribut fisik yang hebat.”

“Training camp kami telah mengkonfirmasikan penilaian saya.”
Saat ini, Napoli masih berburu bek sayap dan kiper baru. Namun Ancelotti menegaskan bahwa mereka takkan terburu-buru. “Ada beberapa langkah yang akan diambil, tapi kami takkan melakukannya dengan tergesa-gesa,” pungkas Ancelotti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mendapat Kontrak Baru, Koulibaly Ingin Terus Meningkat Bersama Napoli

Mendapat Kontrak Baru, Koulibaly Ingin Terus Meningkat Bersama Napoli

Naples – Bek Naoli, Kalidou Koulibaly, mengungkap harapannya agar penampilannya terus meningkat usai resmi menandatangani ...