Home > Berita Liga Indonesia > Anak Angkat Doakan Ronaldo Raih Ballon d’Or Lagi Bersama Juventus

Anak Angkat Doakan Ronaldo Raih Ballon d’Or Lagi Bersama Juventus

Jakarta – Cristiano Ronaldo kini telah resmi pindah ke Juventus setelah ditransfer dengan harga 105 juta euro (Rp1,7 triliun) dari Real Madrid dan meneken kontrak selama empat tahun. Pihak Rela Madrid juga telah memberikan konfirmasi terkait hal tersebut di laman resmi klub mereka, Selasa (10/07/18) kemarin.

Anak Angkat Doakan Ronaldo Raih Ballon d'Or Lagi Bersama Juventus

Meskipun hijrah ke klub besar seperti Juventus di usia yang sudah terbilang tua, ternyata tidak menghalangi sang anak angkat asal Indonesia, Martunis memberikan doa untuk karier Ronaldo.

Baca juga : Selebrasi Gol, Pemain Kroasia Berikan Ciuman Untuk Fotografer

Martunis tetap memberikan dukungan atas keputusan Ronaldo untuk menjadi yang terbaik dalam kariernya. Bahkan ia mendoakan supaya Ronaldo bisa mendapatkan Ballon d’Or saat bersama Juventus.

“Saya mengharapkan yang terbaik untuk Cristiano di Juventus, semoga di umurnya yang sekarang (33 tahun), dia semakin tangguh dan bisa meraih Ballon d’Or lagi,” ucap Martunis.

Martunis mengaku jika dirinya adalah seorang Madridista (fans Real Madrid) sejak kecil dan bahkan sebelum dirinya bertemu dengan Ronaldo. Namun dia juga mengaku bahwa akan tetap menjadi Madridista dan terus mendukung karier Ronaldo di Italia.

“Saya memang suka Real Madrid sejak kecil. Tapi karena Ronaldo pindah ke Juventus, saya juga akan dukung dia di mana pun klubnya. Tapi, saya tetap fans Real Madrid,” jelasnya lagi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...