Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Adrien Rabiot Semakin Dekat Dengan Barcelona

Adrien Rabiot Semakin Dekat Dengan Barcelona

Jakarta – Adrien Rabiot dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari PSG dan merapat ke Barcelona pada musim panas ini. Pemain jebolan akademi PSG itu merupakan salah satu gelandang berbakat di Ligue 1 dan sukses menembus lini tengah PSG yang dipenuhi oleh bintang-bintang top Eropa.

Adrien Rabiot Semakin Dekat Dengan Barcelona

Andrien Rabiot

Namun Rabiot dikabarkan merasa tidak bahagia di PSG, sehingga ia pun ingin meninggalkan Parc Des Princes pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari RMC Sport, Rabiot sudah menemukan pelabuhan untuk disinggahinya. Kabarnya Rabiot bakal pindah ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona.

Baca juga : Philipp Lham Yakin Jerman Bakal Lebih Kuat Lagi

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Barcelona memang sudah cukup lama meminati jasa Rabiot. Sebab Rabiot dinilai memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata.

Barcelona sendiri memang sedang mencari gelandang tengah baru. Sebab klub asal Catalan tersebut sudah kehilangan gelandang andalan, Andres Iniesta yang memutuskan pergi merantau ke Jepang.

Meskipun kemampuan Rabiot masih kalah jauh dibandingkan Iniesta. Namun Barcelona tetap yakin jika Rabiot memiliki potensi untuk mengikuti jejak sang jendral lini tengah.

Potensi bergabungnya Rabiot ke Barcelona juga semakin kuat, sebab sang gelandang dikabarkan sudah mulai berpamitan dengan rekan-rekannya di PSG. Rabiot disebut telah menyatakan jika dirinya tidak akan melanjutkan karirnya di Paris. Meskipun Rabiot tak menyebut dengan jelas destinasinya, namun ia yakin bakal segera menemukan klub baru di musim panas ini.

Laporan tersebut juga menyampaikan jika Rabiot tertarik pindah ke Barcelona karena ia mendapatkan gaji yang jauh lebih besar daripada yang ia terima di PSG.

Sebelumnya, pihak PSG juga telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Rabiot yang merupakan didikan akademi mereka. Namun beberapa waktu lalu, manajemen Les Parisien berubah pikiran mengingat Rabiot sudah sulit untuk diyakinkan bertahan. Apalagi kontraknya juga tinggal satu tahun lagi, sehingga musim panas ini menjadi momen yang tepat untuk melepasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Andriy Lunin Dikontrak Madrid Selama 6 Tahun

Madrid – Real Madrid mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. Madrid ...