Home > Berita Liga Indonesia > Adam Alis Dikabarkan Sudah Lama Jadi Incaran Bhayangkara FC

Adam Alis Dikabarkan Sudah Lama Jadi Incaran Bhayangkara FC

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut perekrutan Adam Alis sesuai dengan keinginannya. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku sudah memperhatikan Adam sejak musim lalu.

Adam Alis Dikabarkan Sudah Lama Jadi Incaran Bhayangkara FC

Adam Alis

Adam Alis menjalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018). Pemain asal Jakarta itu sudah mulai membaur dengan pemain lainnya dan menerima materi latihan dari Simon McMenemy.

“Adam Alis bagus dan cocok dengan tim. Saya sudah perhatikan dia sejak lama, sejak musim kemarin. Jadi, saya tidak ambil Adam Alis bukan karena dia available, bukan seperti itu,” ujar Simon McMenemy pada Rabu (18/7/2018).

Baca juga: Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

“Saya sudah perhatikan dari tahun kemarin dan saya lihat Adam sangat cocok dengan sistem sistem yang kami punya di Bhayangkara FC. Mudah-mudahan adaptasinya dia juga sudah cepat dengan tim,” tandasnya.

Adam Alis menjadi salah satu pembelian Bhayangkara FC di bursa transfer putaran kedua, selain Elio Martins dan Deny Saputra. Ia dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...