Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Resmi Dapatkan Simone Zaza

AC Milan Resmi Dapatkan Simone Zaza

Milan – Striker Valencia Simone Zaza telah mencapai kesepatakan dengan AC Milan. Hanya saja, transfer baru bisa terlaksana andai Nikola Kalinic segera terjual.

AC Milan Resmi Dapatkan Simone Zaza

Simone Zaza

Bagusnya, dalam beberapa waktu ke depan transfer Kalinic ke Atletico bakal rampung. Striker Kroasia itu bakal mengisi posisi yang ditinggal Kevin Gameiro. Akan tetapi detail transfer sejauh ini masih diformulasikan.

Rencananya Kalinic akan menjalani satu musim masa pinjaman bersama Rojiblancos dengan opsi pembelian di akhir musim. Dengan begitu, posisi eks striker Fiorentina itu akan diisi Zaza.

Milan pun sedang sibuk mencari striker andal untuk mempertajam serangan. Sayangnya, Kalinic gagal menunjukkan kualitasnya di musim pertamanya berseragam Merah Hitam.

Baca juga: AC Milan Sepakat dengan Atletico Madrid Terkait Transfer Kalinic

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu (7/7/2018), saat ini pihak Zaza dan Milan telah sepakat soal kontrak empat tahun dengan gaji 2,5 juta euro per musim. Negosiasi dengan Valancia pun berlangsung mulus dan lampu hijau pun menyala untuk Zaza meninggalkan Spanyol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Suso Anggap Higuain Sosok Yang Dicari Oleh Milan Selama Ini

Suso Anggap Higuain Sosok Yang Dicari Oleh Milan Selama Ini

Milan – Winger andalan AC Milan, Suso mengaku cukup senang dengan kehadiran Gonzalo Higuain musim ...