Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aaron Ramsey Segera Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Arsenal

Aaron Ramsey Segera Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Arsenal

Jakarta – Arsenal mendapatkan gembira bahwa Aaron Ramsey bakal segera meneken perpanjangan kontrak bersama tim asal London Utara tersebut.

Aaron Ramsey Segera Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Arsenal

Ramsey sendiri memang sempat mengekspresikan kekecewaannya di Arsenal sebelum musim berakhir. Ramsey menganggap bahwa dirinya sudah tak lagi menjadi pilihan utama bagi Arsenal karena kontraknya tidak kunjung diperpanjang.

Baca juga : Southgate Pastikan John Stones Tampil Saat Lawan Kolombia

Proses negosiasi perpanjangan kontrak antara Ramsey dan Arsenal memang sempat mengalami jalan buntu. Bahkan Ramsey disebut telah menolak tawaran Arsenal yang dinilai terlalu rendah.

Seperti laporan dari Telegraph, perbedaan pendapat kedua pihak itu nampaknya sudah berakhir. Sehingga Ramsey dikabarkan sudah menyepakati tawaran terbaru dari Arsenal untuk memperpanjang masa baktinya.

Dari laporan yang sama, Arsenal nampaknya tak mau kehilangan sosok penting seperti Ramsey. Dengan demikian, mereka pun akhirnya mau memenuhi permintaan dari Ramsey.

Arsenal disebut akan menaikkan gaji Ramsey hingga membuatnya masuk dalam lima pemain dengan gaji termahal di Arsenal. Menurut informasi tersebut, jika semua proses berjalan lancar, maka Arsenal bakal mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Ramsey minggu depan.

Masih dari laporan yang sama, Unai Emery percaya kepada Ramsey yang akan diproyeksikan sebagai sosok utama di lini tengah Arsenal. Ramsey bakal dipasang sebagai poros utama permainan Arsenal untuk menggantikan Jack Wilshere yang meninggalkan klub di musim panas ini.

Kabarnya, Ramsey bakal diduetkan dengan Granit Xhaka sebagai pengatur permainan Arsenal musim depan. Ramsey sendiri memang membuat dampak yang cukup besar di Arsenal pada musim lalu. Ia mampu menyumbangkan 7 gol dan 8 assist bagi Arsenal di kompetisi EPL.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi ...