Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Hengkang, Lemar Urungkan Niat Gabung Madrid

Zidane Hengkang, Lemar Urungkan Niat Gabung Madrid

Jakarta – Hengkangnya Zinedine Zidane dari Real Madrid ternyata berbuntut panjang. Sebab program tim untuk musim depan bakal terhambat, apalagi Real Madrid juga belum menemukan pelatih baru. Bahkan hal tersebut juga membuat rencana transfer mereka jadi berantakan.

Zidane Hengkang, Lemar Urungkan Niat Gabung Madrid

Menurut kabar dari L’Equipe, hengkangnya Zidane dianggap telah menghambat langkah bintang AS Monaco, Thomas Lemar, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga : Madrid Inginkan Jasa Mourinho Lagi Musim Depan

Pada awalnya, Lemar disebut telah setuju untuk merapat ke Bernabeu. Bahkan Monaco sebagai pemilik juga sudah memberikan lampu hijau.

Namun setelah Zidane hengkang, Lemar pun menjadi bimbang untuk melangkah karena takut pelatih baru Madrid tidak memberinya kesempatan atau jaminan masuk skuat inti.

Sejak musim lalu, Lemar sudah kerap dikaitkan dengan Madrid. Rumor tersebut semakin panas, sebab Lemar akan ditebus seharga 60 juta euro.

Sebelumnya situasi yang sama juga dialami Sadio Mane. Bahkan Mane disebut telah menunda langkahnya untuk bergabung dengan Madrid usai Zidane mundur dari kursi kepelatihan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ceballos Ungkap Periode Sulitnya Saat Madrid Masih Dibesut Zidane

Ceballos Ungkap Periode Sulitnya Saat Madrid Masih Dibesut Zidane

Madrid – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengungkap periode sulitnya saat tim masih dibesut oleh ...