Home > Berita Liga Inggris > Wolverhampton Wanderers Resmi Dapatkan Rui Patricio

Wolverhampton Wanderers Resmi Dapatkan Rui Patricio

Wolverhampton – Wolverhampton Wanderers bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini, usai resmi mendapatkan penjaga gawang Rui Patricio dari Sporting Lisbon.

Wolverhampton Wanderers Resmi Dapatkan Rui Patricio

Rui Patricio

Patricio saat ini sedang bersama dengan timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia tampil di laga perdana melawan Spanyol yang berkesudahan 3-3.

Pelatih Nuno Espirito Santo sukses mendaratkan kiper berusia 30 tahun ini secara gratis, karena kontraknya sudah habis bersama dengan Sporting. Patricio akan mendapatkan kontrak berdurasi empat musim di Molineux.

Pemain jebolan akademi Sporting ini sudah berada di klub selama 12 tahun, kontraknya memang habis pada akhir musim lalu.

Selama membela Sporting, Patricio sudah bermain sebanyak 460 pertandingan dengan 179 diantaranya berakhir clean sheet. Ia memenangi gelar Taca de Portugal sebanyak dua kali dan Taca da Liga.

Bersama dengan Portugal ia sudah memiliki total 70 caps, dimana tahun 2016 lalu ia membawa negaranya meraih gelar Piala Eropa di Perancis.

Baca juga: Arsenal Akhirnya Dapatkan Kiper Anyar

Kedekatan pemilik klub Wolves dengan super agen Jorge Mendes, membuat klub asal West Midlands itu mudah mendapatkan pemain asal klub Portugal. Sebelumnya Wolves juga meminjam Raul Jimenez dari Benfica.

Musim lalu Wolves tampil dominan di divisi Championship, mereka memastikan lolos ke top flight dengan status juara liga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...