Home > Berita Liga Spanyol > Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Jakarta – Pemain muda berbakat asal Brasil, Vinicius Junior mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari bintang Real Madrid, Marcelo dan Casemiro. Hal tersebut mulai terjadi setelah Vinicius Junior memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Vinicius Junior

Vinicius Junior memang tengah dicintai oleh banyak klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, PSG dan Madrid. Akhirnya Real Madrid yang berhasil mendapatkan hati Vinicius. Transfernya dengan harga total sebesar 46 juta Euro dari klub Brasil, Flamengo telah diumumkan secara resmi pada Mei tahun 2017 lalu.

Baca juga : Inilah Harga Yang Harus Dibayar MU Jika Inginkan Boateng

Sebelumnya Vinicius pun mengaku jika ia memilih untuk bergabung dengan Madrid karena dibujuk oleh Casemiro. Seperti diketahui bahwa Casemiro merupakan merupakan pilar penting di skuat Real Madrid. Vinicus mengakui hal tersebut usai resmi dilego ke Madrid.

Casemiro pun langsung mengucapkan selamat kepada Vinicius. Bahkan Vinicius terus menjalin kontak dengan Casemiro hingga saat ini.

“Casemiro selalu mengirimi saya pesan untuk memberi ucapan selamat pada saya dan memberitahu saya bahwa saya berada di jalur yang tepat,” bebernya pada Marca.

“Ia memberitahu saya untuk melanjutkan bagaimana saya, bahwa ketika saya tiba saya akan beradaptasi dengan cepat dan saya akan memberi mereka banyak hal untuk dirayakan,” serunya.

Selain Casemiro, Vinicius mengaku telah diberikan saran oleh Marcelo untuk menolak pinangan klub lain dan gabung Madrid. Marcelo disebutnya sebagai salah satu pemain yang begitu diidolakannya. Ia mengaku sangat kagum dengan kemampuan teknik bek berambut kribo tersebut.

“Dan Marcelo selalu mengatakan bahwa saya harus mempertahankan sepakbola positif saya yang saya miliki dan kemampuan saya,” bebernya.

“Saya penggemar beratnya dan saya ingin memiliki sedikit keahliannya, karena dengan cara itu saya akan menjadi pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maradona Sebut Florentino Perez Sebagai Presiden Klub Terbaik

Maradona Sebut Florentino Perez Sebagai Presiden Klub Terbaik

Jakarta – Legenda Argentina, Diego Maradona mengklaim jika Florentino Perez merupakan presiden klub terbaik di ...