Home > Berita Liga Inggris > Van der Sar Berharap Permainan MU Lebih Menghibur Musim Depan

Van der Sar Berharap Permainan MU Lebih Menghibur Musim Depan

Jakarta – Mantan kiper Manchester United, Edwin Van der Sar berharap Setan Merah mampu menampilkan permainan yang lebih menghibur pada musim depan. Dengan demikian, Van der Sar pun meyakini jika MU bakal butuh tambahan amunisi baru demi mewujudkannya.

Van der Sar Berharap Permainan MU Lebih Menghibur Musim Depan

Di sepanjang musim lalu, Mourinho memang sering mendapatkan kritikan menyusul permainan timnya yang cenderung membosankan. Hal tersebut semakin terungkap setelah Mourinho gagal mempersembahkan trofi satu pun untuk MU musim ini.

Baca juga : Kiper Parkiran MU Memilih Untuk Bertahan

Padahal, materi skuat MU saat ini bisa dibilang sangat memadai untuk menunjukkan permainan yang mengesankan. Mourinho juga sering dianggap tak mampu mengembangkan potensi para pemainnya, seperti Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

Van der Sar pun mendesak Mourinho untuk segera membenahi skuadnya dan memenuhi keinginan para fansnya. Demi mewujudkannya, Van der Sar pun meyakini bahwa MU akan membutuhkan pasokan amunisi baru lagi pada bursa transfer panas ini.

“Tentu saja di daerah saya ada tipe sepakbola tertentu yang anda suka mainkan, tetapi semuanya tergantung pada pelatih,” ujar Van der Sar, dikutip dari Goal.

“Saya pikir para penonton juga ingin tipe seorang pemain sepakbola, mari berharap dengan pembeliannya dan tipe sepakbola yang mereka inginkan di United, mereka bisa mendapatkan kesuksesan,” lanjutnya.

Pada musim lalu, Manchester United hanya mampu menjadi Runner-Up dan tertinggal 19 poin dari sang juara Premier League, Manchester City. Van der Sar pun menilai jika tantangan yang dimiliki oleh United bakal semakin berat karena ada banyak uang yang bicara pada musim depan.

“Mungkin ini lebih sulit, sekarang banyak uang yang datang ke permainan. Tim lain juga sedang berusaha mengejar. Mungkin pemilik kaya akan menginvestasikan uang berjumlah besar ke dalam skuat. Saya berharap United bisa mengejar,” pungkasnya.

Van der Sar pernah turut andil dalam kesuksesan Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson beberapa tahun lalu. Bahkan ia juga sempat merasakan gelar Liga Champions pada tahun 2008 lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Ngebet Ingin Tampil di Derby Manchester

Manchester – Demi bermain di Derby Manchester, gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne berusaha ...