Home > Berita Piala Dunia 2018 > Timnas Belgia Waswas Kondisi Hazard Usai Bentrok Lawan Kosta Rika

Timnas Belgia Waswas Kondisi Hazard Usai Bentrok Lawan Kosta Rika

Jakarta – Eden Hazard harus mendapatkan cedera saat memperkuat Timnas Belgia pada laga uji coba Pra-Piala Dunia kontra Kosta Rika. Dalam pertandingan tersebut, Belgia berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Timnas Belgia Waswas Kondisi Hazard Usai Bentrok Lawan Kosta Rika

Pada laga tersebut, Eden Hazard terpaksa harus ditepikan pada menit ke-70 dan langsung menuju ke ruang ganti pemain. Hazard telihat menahan sakit di bagian paha dan berjalan dengan tertatih. Kondisi Hazard pun membuat khawatir pelatih dan seluruh fans Belgia.

Baca juga : Giroud Ingin Samai Catatan Trezeguet di Piala Dunia 2018

Belgia sendiri juga berpotensi tidak bisa diperkuat Vincent Kompany yang kondisinya kurang fit. Kompany juga telah diprediksi tidak akan tampil maksimal pada Piala Dunia 2018.

Apabila Hazard mengalami hal serupa, maka Belgia bisa berada dalam kondisi yang cukup meresahkan pada turnamen terakbar di Dunia nanti. Padahal Belgia saat ini berada dalam jajaran tim favorit karena memiliki komposisi pemain bintang yang cukup banyak.

Belgia sendiri tergabung dalam Grup G bersama Inggris, Panama dan Tunisia. Apabila Hazard absen, maka kekuatan Belgia berpotensi bakal turun secara drastis. Pasalnya, Eden Hazard merupakan andalan utama Belgia karena memiliki kemampuan yang bagus. Bahkan Hazard telah menjadi pengatur ritme permainan dari Belgia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...