Home > Berita Liga Indonesia > Tiga Pemain Persebaya Ini Bakal Perkuat Timnas U-23

Tiga Pemain Persebaya Ini Bakal Perkuat Timnas U-23

Surabaya – Tim Nasional Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Korea Selatan U-23 dalam laga uji coba pada Sabtu 23 Juni 2018 mendatang di Stadion Pakansari, Bogor.

Tiga Pemain Persebaya Ini Bakal Perkuat Timnas U-23

Persebaya Surabaya

Laga ini merupakan bagian dari persiapan timnas Garuda dan juga sang tamu dalam ajang Asian Games 2018, yang akan digelar di Jakarta pada bulan Agustus mendatang.

PSSI memang belum merilis siapa saja pemain yang akan dicoba oleh Luis Milla, namun Persebaya Surabaya dipastikan akan mengirimkan tiga wakilnya ke timnas.

Selain nama Osvaldo Haay yang sudah menjadi langganan timnas, ada juga dua nam lain yakni Irfan Jaya dan Nelson Alom. Keduanya memang sempat dicoba oleh Milla.

Manajemen Persebaya juga sudah menerima surat dari PSSI. “Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Timnas Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta.”

Baca juga: Adam Alis Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018

“Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Irfan Jaya, Sdr. Osvaldo Haay dan Sdr. Nelson Alom untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23,” bunyi surat tersebut.

Nelson Alom akan menjadi salah satu pemain senior yang kembali akan dicoba oleh pelatih asal Spanyol tersebut. Sebelumnya sudah ada nama gelandang Bali United, Stefano Lilipaly yang mendapati panggilan serupa. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan PSM, Pelatih Borneo FC Minta Pemainnya Kerja Keras

Samarinda – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menganggap lawan PSM Makassar adalah tim kuat. Peringkat ...