Home > Berita Liga Indonesia > Teco Ingatkan Persija Waspadai Pemain Sayap Persebaya

Teco Ingatkan Persija Waspadai Pemain Sayap Persebaya

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra meminta para pemainnya untuk mewaspadai pergerakan dua pemain sayap Persebaya Surabaya ketika berduel di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6) malam WIB.

Teco Ingatkan Persija Waspadai Pemain Sayap Persebaya

Cugurra mengaku telah mempelajari gaya permainan Persebaya dan melihat jika tim asuhan Alfredo Vera memiliki pemain sayap yang bagus, serta memiliki kecepatan. Cugurra pun mengingatkan pasukannya untuk tetap menjaga fokus.

Baca juga : Pelatih Persebaya Surabaya Lebih Waspadai Pemain Sayap Persija Jakarta

“Persebaya punya pemain sayap yang bagus baik kiri dan kanan. Kami harus yang fokus, dan marking yang benar. Saat ini kami sudah fit mengingat kami juga sudah istirahat. Sementara mental kami rasa lebih kuat mengingat sudah bicara kepada pemain. Yang penting konsentrasi selama pertandingan,” tutur pelatih dengan sapaan Teco ini.

Teco sendiri terus memperhatikan sektor sayap, sebab mereka tidak diperkuat oleh Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak yang dipanggil ke timnas Indonesia U-23. Namun Teco tak terlalu khawatir dengan absennya kedua pemain tersebut.

“Memang ini pertamanya kami tanpa Riko, sedangkan Bule (sapaan Rezaldi) kami sudah pernah merasakannya. Saat itu baik Dany (Saputra) maupun Valen (Valentino Telaubun) mampu menggantikan. Begitu juga untuk pengganti Riko nantinya,” papar Teco.

“Kami harus kasih semangat untuk pemain yang menggantikan mereka. Saya kira tidak masalah meskipun keduanya absen, mengingat pemain lain sudah latihan yang bagus, lalu taktik juga sama. Paling penting, pemain yang menggantikannya harus bermain lebih percaya diri.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Dikabarkan Segera Lakoni TC di Bali

Bhayangkara FC Dikabarkan Segera Lakoni TC di Bali

Denpasar – Bhayangkara FC mulai berkumpul dan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali usai libur ...