Home > Berita Liga Indonesia > Teco Akui Sangat senang Bambang Pamungkas Kembali Bikin Gol

Teco Akui Sangat senang Bambang Pamungkas Kembali Bikin Gol

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan 5-0 atas PS Tira dalam laga pekan 13 Liga 1, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018).

Teco Akui Sangat senang Bambang Pamungkas Kembali Bikin Gol

Bambang Pamungkas

Tak hanya itu, Teco juga senang dengan penampilan Bambang Pamungkas yang dalam laga tersebut mencetak satu gol untuk kemenangan Persija. Gol tersebut menjadi yang pertaman bagi Bepe di musim ini.

“Soal Simic dia pemain bagus, dia sudah bantu tim di beberapa pertandingan, tapi sekarang seperti hari ini dia tidak bisa main,” ujar Teco, selepas laga.

“Kita punya beberapa pemain lain, pasti juga punya semangat buat main, punya konsentrasi, seperti Bambang dia gol pertama hari ini di liga, tapi di piala presiden dia sudah cetak gol tahun ini,” tambahnya.

Baca juga: Gaston Salasiwa Dikabarkan Jadi Buruan Tiga Tim

Pelatih asal Brasil itu menilai gol Bepe membuat timnya lebih bersemangat. Kemenangan dengan skor menyakinkan itu menjadi lecutan semangat untuk hadapi laga selepas libur lebaran.

“Jakmania pasti senang waktu liat Bambang bisa main terus waktu dia bisa cetak gol bisa lebih bagus. Ini juga semangat buat dia, kita punya banyak pertandingan ke depan. Dia pasti bantu tim,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...