Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tawaran Madrid Untuk Courtois Ditolak Mentah-mentah Oleh Chelsea

Tawaran Madrid Untuk Courtois Ditolak Mentah-mentah Oleh Chelsea

Jakarta – Real Madrid masih belum menyerah untuk terus berupaya berburu kiper baru untuk musim depan. Real Madrid memang sangat sulit untuk mendapatkan servis kiper Manchester United, David De Gea, kini mereka kembali ditolak Chelsea untuk memboyong Thibaut Courtois.

Tawaran Madrid Untuk Courtois Ditolak Mentah-mentah Oleh Chelsea

Madrid saat ini memang sangat membutuhkan pengganti Keylor Navas. Mereka sudah melayangkan tawaran untuk De Gea, namun nampaknya usaha tersebut harus bertepuk sebelah tangan.

Baca juga : Dikaitkan Dengan MU, Evra Peringatkan Milinkovic-Savic

Akhirnya Courtois pun menjadi salah satu pilihan Madrid. Namun mereka kembali tak mendapatkan hasil setelah tawaran sebesar 35 juta pounds untuk Courtois ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Kabar tersebut dilaporkan oleh jurnalis Italia, Gianluca di Marzio. Menurutnya, Madrid ditolak karena tawarannya masih terlalu rendah.

Namun, Madrid disebut bakal kembali melayangkan tawaran dengan harga yang lebih tinggi. Dilaporkan beberapa sumber di media Eropa, Madrid akan melayangkan tawaran kedua sebesar 50 juta pounds untuk Courtois.

Pada saat ini, Real Madrid memang nyaris dipastikan tak bisa mendapatkan De Gea. Sebab, De Gea sendiri baru saja menadatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Manchester United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pintu Untuk Bisa Merekrut Cristiano Ronaldo Tertutup Rapat

Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji Agar Bisa Bayar Denda Pajak ?

Moskow – Cristiano Ronaldo memang tengah mengalami masalah tunggakan pajak, namun sang bintang nampaknya ingin menempuh jalan damai dengan ...