Home > Berita Liga Italia > Sukses Dapatkan Dalot, MU Lupakan Alex Sandro

Sukses Dapatkan Dalot, MU Lupakan Alex Sandro

Turin – Bek Juventus, Alex Sandro dikabarkan sudah tidak lagi menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, Manchester United sudah mendapatkan jasa Diogo Dalot hingga mereka telah melupakan Sandro.

Sukses Dapatkan Dalot, MU Lupakan Alex Sandro

Alex Sandro

Manchester United sukses mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto. Bahkan Dalot menjadi pembelian utama Manchester United pada musim panas 2018.

Baca juga : Presiden Gremio Baru Izinkan Arthur Gabung Barcelona Tahun Depan

Diogo Dalot sendiri akan diproyeksikan sebagai pelapis Antonio Valencia di posisi bek kanan. Dalot diharapkan bisa menjadi pilihan utama dalam skuat MU pada masa mendatang.

Di sisi lain, kabarnya Jose Mourinho masih mempercayakan posisi bek kiri untuk ditempati oleh Ashley Young. Performa Young yang cukup gemilang juga menjadi faktor bagi Mourinho untuk mempertimbangkan ulang dalam memboyong Alex Sandro.

Mourinho sendiri juga masih memiliki pemain yang memiliki posisi sebagai bek kiri, yakni Luke Shaw. Nampaknya Mourinho bakal memberikan kesempatan kepada Shaw untuk menampilkan permainan terbaiknya bersama Manchester United di musim depan.

Sejauh ini, Alex Sandro memang kerap dirumorkan bakal pindah ke Manchester United. Apalagi Alex Sandro juga dikabarkan ingin hijrah dan merasakan atmosfer Premier League.

Selain United, klub Inggris lainnya yang berminat untuk mendapatkan Alex Sandro adalah Chelsea. Namun, Juventus mematok harga yang cukup tinggi untuk Alex Sandro, yaitu mencapai 60 juta euro (Rp 989,16 miliar).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Ingin Segera Kembalikan Bakayoko Ke Chelsea

Milan – Di bursa musim dingin nanti, AC Milan dikabarkan ingin segera mengembalikan Tiemoue Bakayoko ...