Home > Berita Liga Inggris > Stoke City > Stoke City Dikabarkan Pinang Oghenekaro Peter Etebo

Stoke City Dikabarkan Pinang Oghenekaro Peter Etebo

Stoke – Stoke City musim 2018-2019 harus berjuang kembali ke Liga Primer Inggris, setelah degradasi. Salah satu modal untuk bersaing, Stoke mendatangkan pemain Timnas Nigeria Oghenekaro Peter Etebo.

Stoke City Dikabarkan Pinang Oghenekaro Peter Etebo

Oghenekaro Peter Etebo

Etebo (22 tahun) yang direkrut dari klub Portugal, Feirense, dikontrak Stoke selama lima tahun. Etebo, yang akan mewakili negaranya di Piala Dunia bulan ini di Rusia, merupakan pemain pertama Stoke yang menandatangani kontrak untuk musim mendatang dengan “the Potters” membayar 7,2 juta euro (8,50 juta dolar AS).

“Saya senang bahwa Etebo meluangkan waktu untuk melihat melampaui status liga kami saat ini dan memahami siapa kami sebagai klub dan kemudian memilih kami ketimbang klub Premier League dan klub Bundesliga saat ini,” kata Kepala Eksekutif Stoke Tony Scholes sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (16/6/2018)

Stoke terdegradasi ke divisi Championship setelah finis di posisi 19 dalam klasemen Liga Primer musim lalu, yang mengarah pada hengkangnya manajer Paul Lambert. Ia digantikan Gary Rowett bulan lalu.

Baca juga: Leeds United Resmi Dapatkan Marcelo Bielsa

“Etebo adalah gelandang yang sangat mobil, energik, dan dia sangat hebat. Dia telah bermain di divisi teratas di Portugal dan Spanyol dan, tentu saja, dia menuju ke Piala Dunia dengan Nigeria yang akan menjadi pengalaman yang luar biasa baginya,” kata Rowett.

Etebo telah 14 kali memperkuat timnas Nigeria, ia bergabung dengan Feirense pada 2016 dan tampil 45 kali di liga papan atas Portugal dengan mencetak tujuh gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Sevilla Siap Tampung Jese Rodriguez Dari PSG

Pemain Buangan Madrid Bakal Perkuat Tim Gurem Premier League

Staffordshire – Stoke City dikabarkan akan memperkuat lini serang mereka pada musim panas ini. Mereka ...