Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Tanggapi Rumor Bakal Rekrut Ahn Byung-keon

Sriwijaya FC Tanggapi Rumor Bakal Rekrut Ahn Byung-keon

Palembang – Sriwijaya FC Palembang membantah akan mendatangkan Ahn Byung-keon dari Bali United untuk menghadapi putaran dua Liga 1 2018.

Sriwijaya FC Tanggapi Rumor Bakal Rekrut Ahn Byung-keon

Sriwijaya FC

Asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, rencana perekrutan Ahn masih sebatas rumor. ”Gak ada lha itu. Cuma lucu-lucuan. Belum ada rencana ke sana (merekrut Ahn),” kata Achmad Haris pada Minggu (17/6/2018).

Mantan Sekretaris Tim SFC tersebut menjelaskan, sebelum merekrut pemain baru manajemen pasti mengadakan rapat evaluasi. Menurut dia, evaluasi bahkan tidak hanya ditujukan untuk pemain, tapi juga pelatih dan manajemen tim.

Kabar ketertarikan Sriwijaya FC terhadap Ahn berawal dari buruknya kinerja lini belakang sejauh ini. Meski menempati peringkat 4 klasemen sementara, tapi klub berjulukan Laskar Wong Kito tersebut sudah kebobolan 17 gol.

Terkait hal tersebut, Achmad Haris tak membantah jika timnya memiliki masalah di lini pertahanan.

Baca juga: Tiga Pemain Persebaya Ini Bakal Perkuat Timnas U-23

Namun, soal penambahan pemain di lini belakang menurutnya masih harus menunggu rapat evaluasi manajemen bersama tim pelatih.

”Kebobolan 17 gol memang cukup banyak ya, tapi rencana merekrut bek baru belum ada.”

”Karena kalau masalah perekrutan pemain ini harus dibicarakan dulu antara pelatih dan manajemen termasuk dengan direktur klub kami yang baru,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Belakang Arema Bakal Pulang Kampung Ke Jayapura

Malang – Meski pulang kampung, dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 ...