Home > Berita Liga Inggris > Spurs Siapkan Kontrak Baru Untuk 6 Pemainnya Sekaligus

Spurs Siapkan Kontrak Baru Untuk 6 Pemainnya Sekaligus

Jakarta – Tottenham Hotspur baru saja memperpanjang masa bakti striker Harry Kane dengan kontrak jangka panjang pada Jumat (8/6/2018). Kabarnya Spurs telah menyiapkan kontrak baru lagi untuk enam pemain bintang mereka sekaligus.

Spurs Siapkan Kontrak Baru Untuk 6 Pemainnya Sekaligus

Kane sendiri diikat Tottenham Hotspur dengan kontrak jangka panjang berdurasi 6 tahun. Nampaknya prioritas utama Spurs saat ini adalah mengikat para pemain utama dengan kontrak jangka panjang.

Baca juga : Jacksen Incar Gelandang Persija, Ini Kata Manager Barito

Hal ini memang cukup terlihat dengan banyaknya kabar yang menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur akan mengikat para pemain intinya lainnya dalam waktu dekat.

Seperti laporan dari Evening Standard, pemain berikutnya yang kontraknya bakal diperbaharui oleh Tottenham Hotspur adalah Dele Alli.

Seperti diketahui bahwa Dele Alli masih memiliki sisa kontrak selama 4 tahun lagi.

Laporan yang sama juga mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur bakal memperpanjang kontrak para pemain utama lainnya, seperti Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Eric Dier, Heung-Min Son, dan Kieran Trippier.

Evening Standard mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur akan menargetkan kontrak keenam pemain tersebut sudah rampung sebelum musim 2018-2019 dimulai.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mengerikan, Video Kepala Theo Walcott Saat Terinjak Kaki Pemain West Ham

London – Penyerang Everton, Theo Walcott, jadi korban kaki pemain West Ham United, Arthur Masuaku, ...