Home > Berita Piala Dunia 2018 > Soares Menyebut Duel Lawan Uruguay Sebagai Laga Sulit

Soares Menyebut Duel Lawan Uruguay Sebagai Laga Sulit

Jakarta – Portugal bakal menghadapi Uruguay pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Fisht Olympic Stadium, Minggu 1 Juli 2018 dini hari WIB. Jelang laga ini, bek Portugal, Cedric Soares menyebutkan bahwa duel antara timnya kontra Uruguay sebagai laga yang sulit.

Soares Menyebut Duel Lawan Uruguay Sebagai Laga Sulit

Uruguay memang dihuni oleh pemain-pemain top seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani. Namun Soares tak merasa khawatir, sebab Portugal memiliki Cristiano Ronaldo yang dapat membantu timnya mengalahkan Uruguay dan maju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018.

Baca juga : Pelatih Spanyol Pastikan De Gea Starter Lawan Rusia

Performa Ronaldo memang bisa dibilang sangat impresif bersama Portugal di Piala Dunia 2018. Sebab Ronaldo mampu mengemas empat gol dari tiga pertandingan di fase grup. Dengan demikian, hampir seluruh (lima) gol Portugal di fase grup dicetak oleh Ronaldo.

Di sisi lain, Ronaldo juga memiliki mental yang sudah teruji saat menghadapi tim kuat di Fase Grup B Piala Dunia 2018. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo memborong semua gol Portugal saat mereka bermain 3-3 kontra Spanyol di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2018.

Sedangkan di kubu Uruguay, mereka masih belum menemukan lawan kuat di fase grup. Sebab Uruguay hanya menghadapi Mesir, Arab Saudi dan tuan rumah Rusia. Dengan demikian, Soares pun yakin jika Ronaldo bakal berbicara banyak di laga kontra Uruguay.

“Uruguay memiliki pemain-pemain hebat, namun kami mempunyai pemain terbaik di dunia (Ronaldo)! Kami akan mempelajari gaya permainan mereka. Mereka adalah tim kuat, namun kami harus menunjukkan kualitas kami dan mencoba lolos ke babak selanjutnya,” kata Soares mengutip dari Daily Express, Sabtu (30/6/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...