Home > Berita Bola > Sindiran Fabregas Usai Lopetegui Dipecat Timnas Spanyol

Sindiran Fabregas Usai Lopetegui Dipecat Timnas Spanyol

Jakarta – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas memberikan sebuah sindiran kepada Julen Lopetegui usai dipecat dari kursi pelatih timnas Spanyol, Rabu (13/6).

Sindiran Fabregas Usai Lopetegui Dipecat Timnas Spanyol

Kabar pemecatan Lopetegui memang sangat menghebohkan publik. Pasalnya, Lopetegui dipecat setelah sehari sebelumnya ditunjuk menjadi pelatih baru Real Madrid.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 16 Juni 2018 : Portugal vs Spanyol

Pihak federasi sepakbola Spanyol merasa tak diberitahu terkait adanya kontak antara Lopetegui dan Real Madrid. Dengan demkian, mereka pun mengambil langkah tegas dengan memberhentikan Lopetegui dari Timnas Spanyol. Padahal Spanyol sendiri akan mengawali petualangan di Piala Dunia 2018 dengan melawan Portugal.

Pemain Chelsea, Fabregas pun langsung memberikan reaksi setelah Lopetegui resmi dipecat. Melalui akun Twitter pribadinya, Fabregas menyatakan bahwa pemecatan ini mungkin membuat dirinya dipanggil ke skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018, “Tunggu, mungkin saya akan dipanggil sekarang!”

Fabregas menyindir Lopetegui sebagai bentuk ungkapan rasa sakit hati setelah tak dimasukan ke dalam daftar 23 nama pemain yang berangkat ke Rusia.

Selain Fabregas, pemain Chelsea lainnya yang tak dipilih Lopetegui adalah Alvaro Morata dan Marcos Alonso. Meski tak memperkuat Spanyol di Rusia, namun Fabregas akan menghiasi hari-harinya selama Piala Dunia 2018 dengan menjadi pundit di stasiun televisi Inggris, BBC.

Fabregas sendiri akan bergabung dengan beberapa mantan pemain lainnya seperti Jurgen Klinsmann, Didier Drogba hingga Pablo Zabaleta. Kemungkinan Fabregas akan mengulas laga Spanyol kontra Portugal.

Fabregas sendiri tercatat sudah tampil sebanyak 115 laga bersama Spanyol dan menjadi bagian saat menjuarai ajang Euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Barito Putera, Liga 1 23 Oktober 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2018 ...