Home > Berita Liga Indonesia > Simon McMenemy Imbau Anak Asuhnya Isi Tenaga Selama Liburan

Simon McMenemy Imbau Anak Asuhnya Isi Tenaga Selama Liburan

Jakarta – Libur panjang yang akan dinikmati para pemain Bhayangkara FC, membuat pelatih Simon McMenemy meminta anak asuhnya untuk tidak memikirkan tentang sepak bola.

Simon McMenemy Imbau Anak Asuhnya Isi Tenaga Selama Liburan

Simon McMenemy

Usai lakoni pertandingan melawan Madura United pada Kamis (7/6/2018) para pemain dari Bhayangkara FC sudah mulai diliburkan. PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menjadwalkan bahwa libur diberikan para pemain untuk menyambut Hari Lebaran.

Nantinya, para pemain dari klub Liga 1 Indonesia baru akan kembali bertanding pada awal juli mendatang. Untuk itu pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy meminta anak didiknya memanfaatkan betul-betul libur panjang ini.

“Pada libur ini pemain harus isi tenaga dengan baik karena kami sudah bermain sejak Januari dan menurut saya ini gila,” kata Simon kepada dikutip BolaSport.com.

Simon mengaku jika para pemainnya sangat lelah dalam hal fisik maupun mental, terutama para pemain yang dipanggil ke timnas U-23 Indonesia seperti Muhammad Hargianto, I Putu Gede, dan Awan Setho.

Baca juga: Pemecatan Dua Pemain Arema Ini Jadi Polemik

“Sejak pramusim kami banyak kehilangan pemain yang dipanggil timnas Indonesia, untuk itu para pemain semoga bisa melupakan sejenak tentang sepak bola. 10 hari libur harus dimanfaatkan dengan baik karena mereka membutuhkan istirahat secara fisik dan mental,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...