Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Klaim Warisan Zidane Tak Akan Pernah Lenyap

Sergio Ramos Klaim Warisan Zidane Tak Akan Pernah Lenyap

Jakarta – Zinedine Zidane mengambil keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Real Madrid.

Sergio Ramos Klaim Warisan Zidane Tak Akan Pernah Lenyap

Zidane memang sukses mempersembahkan berbagai gelar bergengsi dalam dua setengah musim masa kepemimpinannya di Real Madrid. Termasuk tiga gelar Liga Champions, secara beruntun.

Baca juga : Everton Resmi tunjuk Maro Silva Sebagai Manajer Baru

Keputusan mengejutkan dari Zidane pun membuat anak asuhnya di Madrid merasa sangat emosional. Sang kapten, Sergio Ramos pun menyebutkan bahwa warisan Zizou takkan pernah lenyap.

“Sebagai pemain dan pelatih, Anda memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal dalam performa terbaik,” buka Ramos, melalui media sosial resminya.

“Terima kasih untuk dua setengah tahun yang luar biasa. Warisan Anda tidak akan pernah lenyap, salah satu bab paling sukses dalam sejarah Real Madrid yang kami cintai,” lanjutnya.

Zidane sendiri mengawali karir kepelatihannya sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti di Madrid pada 2013, sebelum menjadi pelatih tim junior, hingga promosi ke tim senior pada Januari 2016.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ceballos Ungkap Periode Sulitnya Saat Madrid Masih Dibesut Zidane

Ceballos Ungkap Periode Sulitnya Saat Madrid Masih Dibesut Zidane

Madrid – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengungkap periode sulitnya saat tim masih dibesut oleh ...