Home > Berita Liga Italia > Secara Terang-terangan Kapten Parma Mengajak Balotelli Gabung Timnya

Secara Terang-terangan Kapten Parma Mengajak Balotelli Gabung Timnya

Jakarta – Striker OGC Nice, Mario Balotelli akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2017/18 ini. Sudah ada beberapa klub yang disebut siap menampung Balotelli yang salah satunya adalah klub promosi Serie A, Parma.

Secara Terang-terangan Kapten Parma Mengajak Balotelli Gabung Timnya

Kapten Parma, Alessandro Lucarelli pun secara terang-terangan mengajak Balotelli untuk bergabung dengan timnya. Lucarelli pun percaya jika Parma bisa menjadi klub yang tepat untuk Balotelli. Bahkan Balotelli akan mendapat tempat yang nyaman di Parma dan akan mendapatkan dukungan penuh dari rekan satu timnya.

Baca juga : Chelsea Siap Menampung Lewandowski Pada Musim Depan

“Parma akan menjadi tempat yang sempurna dan dia bisa berpikir fokus hanya tentang sepakbola,” buka Lucarelli.

“Saya selalu berkata kepadanya untuk tersenyum dan merasa dicintai. Soal kualitas, tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Satu-satunya yang membatasinya adalah sikapnya sendiri,” tandas Lucarelli.

Sejauh ini, Balotelli memang belum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat pada musim depan. Balotelli dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Nice dan telah mendapatkan tawaran untuk kembali bermain di AC Milan.

Sementara itu, Balotelli juga mendapatkan banyak dukungan untuk bergabung ke Parma pada musim depan. Meskipun saat ini menyandang status sebagai klub promosi, namun Parma dipercaya bisa menjadi tempat yang cocok untuk Balotelli.

Mantan striker timnas Italia, Luca Toni menilai bahwa Parma bakal membangun tim yang sesuai dengan potensi Balotelli saat ini.

“Parma akan menjadi pilihan yang tepat untuknya. Dia akan merasa tenang di sana dan tidak terlalu banyak tekanan. Parma harus membangun tim baginya, agar bisa mendapatkan hasil maksimal dari investasi yang dikeluarkan untuk Balotelli,” ucap Toni.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Frosinone, Serie A 25 November 2018

Milan – Pada hari Minggu(25/11) pada giornata 13 Serie A 2018/19, Frosinone yang berada di ...