Home > Berita Liga Inggris > Rumor Pogba Bakal Hengkang Dari MU, Bolt : “Sebaiknya Ia Bertahan”

Rumor Pogba Bakal Hengkang Dari MU, Bolt : “Sebaiknya Ia Bertahan”

Jakarta – Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt diketahui sebagai fans berat Manchester United. Ia pun menyarankan Paul Pogba untuk tetap bertahan bersama Manchester United pada musim depan.

Rumor Pogba Bakal Hengkang Dari MU, Bolt : "Sebaiknya Ia Bertahan"

Pasalnya, hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho dikabarkan semakin memburuk musim ini. Bahkan ia dikabarkan pernah terlibat adu mulut dengan Jose Mourinho saat menjalani laga di Wembley. Kemudian, Pogba pun tercatat hanya bermain tiga kali sebagai starter dalam enam pertandingan.

Baca juga : Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Porga sempat kembali berperan besar saat Manchester United menghadapi Manchester City. Setelah itu, rumor yang menyebutkan jika Pogba bakal meninggalkan MU mulai mendingin. Setelah menjalani derby Manchester, pelatih Manchester City, Josep Guardiola menyatakan pihaknya pernah ditawari untuk mendatangkan Pogba.

Dengan demikian, kemungkinan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford pun masih terbuka. Bolt pun menyarankan Pogba untuk tetap bertahan di MU. “Ia sebaiknya bertahan,” ucap Bolt seperti dikutip Manchester Evening News.

Bolt baru saja ikut tampil di kubu Manchester United dalam sepakbola amal dengan tajuk ‘Soccer Aid’ pada hari Sabtu (9/6) waktu setempat. Belakangan ini, pelari tercepat itu memang tengah menekuni sepakbola. Bahkan dalam beberapa bulan terakhir, Bolt terlihat sedang berlatih dengan Borussia Dortmund dan Stromsgodset.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...