Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji Agar Bisa Bayar Denda Pajak ?

Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji Agar Bisa Bayar Denda Pajak ?

Moskow – Cristiano Ronaldo memang tengah mengalami masalah tunggakan pajak, namun sang bintang nampaknya ingin menempuh jalan damai dengan dinas pajak Spanyol. Demi menuntaskan masalah ini, Ronaldo dikabarkan sudah siap membayar 19 juta euro atau Rp 312 Miliar.

Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji Agar Bisa Bayar Denda Pajak ?

Seperti dilansir Goal.com dan El Mundo, dinas pajak Spanyol siap menutup kasus pajak Ronaldo jika bersedia membayar uang dengan jumlah tersebut. Untuk diketahui bahwa Ronaldo terjerat empat kasus pajak terkait hak imejnya.

Baca juga : Pelatih Prancis Minta Griezmann Stop Pikirkan Rumor Transfer

Pada laporan April lalu, Kementerian Keuangan Spanyol siap memberikan pilihan kepada Ronaldo supaya salah satu kasusnya ditarik. Hal ini memang akan dilakukan oleh Kementerian Keuangan Spanyol jika Ronaldo mengaku salah.

Pada awalnya, dinas pajak Spanyol telah mengajukan angka 10 juta euro untuk menarik salah satu kasus Ronaldo. Akan tetapi, Ronaldo mengaku tak mau membayarnya jika hanya satu kasus saja yang ditutup.

Dengan demikian, Dinas Pajak Spanyol pun mengajukan angka Rp 312 Miliar. Meskipun melunasi sejumlah uang tersebut, namun Ronaldo masih tetap diminta pengakuan bersalahnya.

Sebelumnya, Ronaldo memang selalu berkilah atas tuduhan penggelapan pajak yang menimpanya. Bahkan Ronaldo mengaku selalu membayarkan apa yang menjadi kewajibannya.

“Saya selalu membayar apa yang harus saya bayar. Saya selalu melakukan hal dengan benar dan saya akan terus begitu,” ujarnya.

Perwakilan Ronaldo, Gestifute juga membantah jika sang bintang Real Madrid sudah melakukan penggelapan pajak. Dengan munculnya solusi tersebut, nampaknya Ronaldo pun ingin mengambil jalan tengah.

Sementara itu, masa depan Ronaldo di Real Madrid juga masih belum jelas sampai saat ini. Ronaldo memberikan isyarat untuk hengkang dari Real Madrid setelah final Liga Champions lalu.

Pihak Madrid juga masih santai dalam menanggapi isu hengkangnya Ronaldo. Presiden Florentino Perez belum mengeluarkan jurus saktinya untuk menahan Ronaldo yang pasti dengan cara menaikkan gaji yang besar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Courtois Berharap Tak Lagi Dibenci Fans Chelsea

Courtois Berharap Tak Lagi Dibenci Fans Chelsea

London – Rekrutan baru Real Madrid, Thibaut Courtois tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai fans Chelsea ...