Home > Berita Liga Indonesia > Riko Simanjuntak Akui Bangga Bisa Membela Timnas Indonesia

Riko Simanjuntak Akui Bangga Bisa Membela Timnas Indonesia

Jakarta – Riko Simanjuntak melupakan rasa lelah usai melakoni debut bersama Timnas U-23 Indonesia saat bersua Thailand di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018) malam WIB. Dia bangga bisa membela Merah Putih meski debutnya ditandai dengan kekalahan.

Riko Simanjuntak Akui Bangga Bisa Membela Timnas Indonesia

Riko Simanjuntak

Seperti diketahui, Riko sebenarnya pada Rabu (30/5/2018) malam WIB, main penuh bersama Persija Jakarta kala melawan Barito Putera. Tanpa jeda, dia langsung diturunkan Luis Milla sebagai pemain pengganti pada menit 75 saat Indonesia U-23 menghadapi Thailand U-23, Kamis (31/5/2018) malam WIB.

Meski dalam kondisi kelelahan, Riko bangga bisa menjalani debut untuk Indonesia. Dia sendiri mengakui debutnya kurang menyenangkan karena Indonesia menelan kekalahan 1-2 dari Thailand.

“Ya, memang ada rasa lelah. Tapi, saya sangat bersyukur langsung diberi kesempatan, semoga ke depannya bisa lebih bisa beradaptasi,” ungkap Riko usai laga.

Baca juga: Persebaya Dipastikan Lawan Persija Tanpa kehadiran Irfan Jaya

Saat pertandingan berjalan, nama Riko sempat diteriakkan oleh para suporter yang hadir ke Stadion PTIK. Dia merasa terharu dan berjanji akan memberi yang terbaik pada laga selanjutnya bersama Timnas Indonesia.

“Terima kasih dukungannya para suporter. Ini debut saya dan pengalaman berharga buat saya,” tandas Riko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Dikabarkan Segera Lakoni TC di Bali

Bhayangkara FC Dikabarkan Segera Lakoni TC di Bali

Denpasar – Bhayangkara FC mulai berkumpul dan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali usai libur ...