Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rencana Barcelona Pulangkan Thiago Didukung Ter Stegen

Rencana Barcelona Pulangkan Thiago Didukung Ter Stegen

Jakarta – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mendukung timnya untuk memulangkan Thiago Alcantara pada bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi Thiago merupakan salah satu lulusan terbaik dari akademi Barca, La Masia.

Rencana Barcelona Pulangkan Thiago Didukung Ter Stegen

Thiago Alcantara

Thiago memang sempat menjalani karir bersama tim utama Barca. Namun, Thiago pindah ke Bayern Munchen pada tahun 2013 dan disusul oleh Pep Guardiola. Setelah lima musim bermain di Bayern, kabarnya Thiago akan dipulangkan oleh Barca. Rencana tersebut mendapatkan dukungan langsung dari kiper Barcelona.

Baca juga : Eks Gelandang Barcelona Setuju Lopetegui Dicopot Dari Jabatannya

“Saya ingin melihat Thiago bermain untuk Barcelona,” ucap Ter Stegen seperti uang dinukil dari El Mundo Deportivo.

Ter Stegen menilai bahwa dengan membeli Thiago tidak membuat Barca melakukan spekulasi. Sebab, Thiago sudah pasti akan cocok dengan gaya bermain Barca dan sangat berbeda dengan pemain yang belum pasti bisa cepat beradaptasi dengan klub.

“Gaya bermain Thiago pasti akan cocok dengan gaya bermain kami karena dia belajar sepakbolanya di Barca dan sudah jelas bahwa dia punya kualitas yang sama dengan level kami,” tandas kiper asal Jerman tersebut.

Meskipun Ter Stegen belum pernah bermain satu klub dengan Thiago. Namun ia mengaku tahu betul dengan kualitas yang dimiliki Thiago. Bahkan Ter Stegen juga memberikan pujian bahwa Thaigo merupakan pemain yang fantastis.

“Thiago adalah pemain yang fantastis,” puji Ter Stegen.

“Saya yakin dia bisa menyatu dengan skuat kami. Saya yakin dia juga akan terbuka untuk pindah dan kembali bermain di sini. Tentu saja, jika itu terjadi, itu akan menjadi hal istimewa bagi kami dan juga baginya,” tutup Ter Stegen.

Thiago Alcantara dikabarkan ingin mencari suasana baru pada musim panas mendatang. Bahkan ada beberapa pemain yang juga merasa sudah waktunya untuk pindah.

Bisa diprediksi, jika akan ada eksodus pemain dari Bayern. Sebab, selain Thiago, Arturo Vidal, Juan Bernat, Jerome Boateng dan Robert Lewandowski disebut juga berniat untuk segera cabut dari sang juara Bundesliga musim 2017/18.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Unai Emery Berharap Bisa Pinang Andre Gomes

Gelandang Barca Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Everton

Jakarta – Barcelona dikabarkan bakal segera menuai keberhasilan dalam menjual Andre Gomes. Sebab Gelandang Barcelona tersebut ...