Home > Berita Piala Dunia 2018 > Rekan Setim Menyebut Modric Kurang Populer di Level Timnas

Rekan Setim Menyebut Modric Kurang Populer di Level Timnas

Jakarta – Luka Modric memang tampil gemilang di level klub dan menjadi pemain kunci di tim nasional, namun ia masih kesulitan untuk meraih gelar Ballon d’Or. Pasalnya, Modric tampil bersama timnas seperti Kroasia.

Rekan Setim Menyebut Modric Kurang Populer di Level Timnas

Modric merupakan pemain yang cukup banyak mengoleksi gelar Liga Champions. Bahkan dalam tiga musim terakhir, Modric selalu mendapat medali gelar juara Liga Champions. Dengan demikian, Modric mampu mengumpulkan empat medali Liga Champions.

Baca juga : Juru Foto Bocorkan Taktik Argentina Saat Ladeni Nigeria

Namun Modric selalu mengalami kesulitan untuk bersaing dalam perebutan gelar Ballon d’Or. Bahkan Modric tak bisa masuk tiga besar, apalagi ia juga harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo sebagai juara.

Dejan Lovren menilai bahwa Modric sangat layak untuk jadi pemain terbaik dunia. Namun Modric kurang populer di level timnas. Hal berbeda akan terjadi ketika Modric bermain untuk Spanyol atau Jerman.

“Jika Luka Modric bermain untuk timnas Jerman atau Spanyol, maka itu akan berbeda. Mungkin dia akan dipilih untuk bisa memenangkan gelar  Ballon d’Or,” ucap Lovren seperti dikutip dari Marca.

“Modric adalah gelandang terbaik di dunia,” tegas pemain belakang yang bermain untuk klub Liverpool tersebut.

Lovren dan Modric saat ini tengah memperkuat Kroasia di Piala Dunia 2018. Bahkan kedua pemain tersebut mampu tampil mengesankan. Modric sendiri mampu mengoleksi dua gol dari dua laga, termasuk saat mengalahkan Argentina dengan skor 3-0. Kroasia saat ini berhasil mendapatkan tiket untuk melaju ke babak 16 besar.

Lovren pun meyakini jika Modric bakal terus tampil bagus seperti dua laga sebelumnya. Maka Kroasia pun juga ikut meraih hasil maksimal di Rusia.

“Ada atmosfer yang berbeda jika dibanding dengan empat tahun lalu di Brasil. Sekarang kami merasa bisa melaju lebih jauh, kami semua sudah dewasa dan punya kepercayaan diri yang baik,” tandas Lovren.

Selain Lovren, Alvaro Arbeloa pun mengakui jika Modric adalah pemain yang punya kemampuan spesial. Arbeloa mengklaim jika Modric telah menjadi pemain nomor 10 terbaik yang ada saat ini. Seperti diketahui bahwa nomor punggung 10 adalah milik Modric bersama Kroasia di Piala Dunia 2018.

“Nomor 10 terbaik dunia: Luka Modric,” tulis Arbeloa di akun twitter miliknya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...