Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Berminat Boyong Bek Kanan Real Sociedad

Real Madrid Berminat Boyong Bek Kanan Real Sociedad

Jakarta – Real Madrid memiliki niat untuk memboyong bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola demi memperkuat skuat mereka di musim depan. Odriozola disebut memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro.

Real Madrid Berminat Boyong Bek Kanan Real Sociedad

Madrid memang sudah menyoroti Odriozola, bahkan sang pemain memang menginginkan untuk pindahan ke Bernabeu. Namun presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay menjelaskan bahwa hingga kini masih belum ada tawaran resmi untuk Odriozola.

Baca juga : Firmino Tak Sabar Hadapi Kroasia di Anfield

“Sampai saat ini belum ada yang menelepon jadi kami tidak akan berbicara soal situasi yang hanya berupa hipotesis,” ungkap Aperribay dikutip dari marca.

“Real Madrid belum menelpon kami jadi kami tidak akan berbicara soal sesuatu yang belum terjadi dan tidak ada yang berkata bahwa sesuatu akan terjadi. Jika mereka menelepon kami maka kami akan berbicara tapi mereka belum melakukannya.”

Dalam beberapa musim terakhir, Madrid selalu memiliki masalah di posisi bek kanan. Lantas hanya ada nama Dani Carvajal yang berposisi murni sebagai bek kanan. Apabila Carvajal cedera, maka Madrid selalu kebingungan untuk mencari pengganti yang tepat.

Sejauh ini jika Carvajal cedera, Nacho akan diposisikan sebagai bek kanan. Namun hal ini akan menjadi kelemahan Madrid, sebab Nacho memiliki posisi asli sebagai seorang bek tengah.

Dengan demikian, Odriozola pun menjadi salah satu target utama Zinedine Zidane musim depan untuk bersaing di La Liga dan Copa del Rey.

Odriozola sudah menarik minat banyak pengamat sepak bola, meski ia masih berusia 22 tahun. Bahkan ia berhasil menembus skuat Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, mengalahkan Hector Bellerin di posisi yang sama.

Apalagi Dani Carvajal kini tengah berjuang untuk memulihkan cederanya, sehingga Odriozola pun memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi pemain utama di Piala Dunia nanti. Meski baru dua kali tampil di ajang internasional, namun Julen Lopetegui menilai Odriozola adalah pemain yang lebih baik untuk mengisi stok bek kanannya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Marcotti Yakin Zidane Tak Ingin Terlibat Dalam Transisi Real Madrid

Jakarta – Keputusan Zinedine Zidane untuk meninggalkan Real Madrid secara mendadak memang menimbulkan berbagai spekulasi ...