Home > Berita Liga Prancis > PSG > Rayu Neymar Agar Bertahan, Fans PSG Temui Keluarganya

Rayu Neymar Agar Bertahan, Fans PSG Temui Keluarganya

Paris – Perwakilan fans Paris Saint-Germain (PSG), Romain Mabille mengungkapkan bahwa Neymar akan bertahan di Parc des Princes. Mabille sendiri telah menemui keluarga Neymar untuk melakukan pembicaraan terkait masa depan sang bintang.

Rayu Neymar Agar Bertahan, Fans PSG Temui Keluarganya

Masa depan Neymar memang masih belum jelas usai dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Isu tersebut telah membuat fans PSG khawatir akan benar-benar ditinggal oleh pemain bintangnya.

Baca juga : Chelsea Goda Pemain Serba Bisa Roma Dengan Gaji Menggiurkan

Situasi ini membuat Mabille mengambil inisiatif untuk menanyakan masa depan Neymar kepada keluarganya. Mabille pun menegaskan bahwa Neymar bahagia di Paris.

“Neymar merasa bahagia di Paris dan dia ingin bertahan, meski kerap menerima kritik dalam beberapa situasi. Pada akhirnya, semua itu hanya kesalahpahaman,” tutur Mabille kepada Le Sueur.

“Kami berbicara kepada keluarganya dan menyelesaikan berbagai pertanyaan. Neymar adalah pemain hebat, tetapi dia seharusnya tidak dipermalukan di depan suporter,” lanjutnya.

Neymar mulai berseragam PSG usai diboyong dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Neymar pun berstatus sebagai pemain termahal dunia dengan banderol 222 juta euro.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Intip Prediksi Jumlah Gol Yang Bisa Diraih PSG di Ligue 1 Musim Ini

Paris – Paris Saint-Germain (PSG), terus melanjutkan membuat rekor di Liga Prancis. Pada pekan ke-9 ...